Home > Berita Liga Inggris > Inilah Bukti Jebloknya MU Saat Bermain di Kandang

Inilah Bukti Jebloknya MU Saat Bermain di Kandang

Manchester United punya catatan buruk saat bermain di kandang, Old Trafford. Bahkan, kalau dibuat klasemen Premier League khusus pertandingan kandang, United berada di posisi ke-19. Premier League sekarang memasuki jeda, setelah memainkan pekan ke-8. Di klasemen ada persaingan ketat untuk posisi puncak klasemen. Leicester City untuk sementara ada di puncak dengan 18 poin.

Sedangkan, Tottenham dan Liverpool menyusul di posisi kedua. Southampton juga bersaing di papan atas. The Saint berada di posisi keempat dengan raihan 16 poin. Sedangkan, Chelsea dan Aston Villa menyusul dengan 15 poin. Jarak poin antar tim sangat tipis. Sampai pekan ke-8, beberapa tim belum bisa tampil optimal. Salah satu sorotan tertuju pada Manchester United.

Setan Merah sekarang berada di posisi ke-14 dengan raihan 14 poin dari tujuh pertandingan. United berada di posisi bawah karena rekor buruknya saat bermain di kandang. Old Trafford justru seolah menjadi tempat yang angker bagi Paul Pogba dan kolega pada musim 2020/2021.

Karena, dari empat pertandingan . . . Gabung . . . yang sudah dimainkan di Old Trafford, United tidak pernah menang. United hanya mendapat satu poin saat imbang lawan Chelsea. Pada tiga pertandingan sisa, United kalah dari Crystal Palace, Tottenham, dan Arsenal. Situasi itu berbalik dengan yang dialami Liverpool.

Dari empat pertandingan kandang, Liverpool selalu menang. Pasukan Jurgen Klopp pun menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna saat bermain di kandang.

Lalu, bagaimana klasemen Premier League andai yang dihitung hanya hasil pertandingan kandang saja?

 

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...