Home > Berita Liga Champions > Inilah 4 Tim Yang Telah Memastikan Tiket ke 16 Besar Liga Champions

Inilah 4 Tim Yang Telah Memastikan Tiket ke 16 Besar Liga Champions

Jakarta – Fase grup Liga Champions 2020/21 sudah mulai memasuki matchday 4 pada pekan ini. Sampai sejauh ini sudah ada 4 tim yang telah memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Pada Liga Champions musim ini terlihat sedikit aneh, karena tim-tim besar cenderung kesulitan di kompetisi liga lokal masing-masing, namun masih bisa tampil baik di level Liga Champions.

Sebut saja seperti Barcelona yang masih tertahan di posisi ke-13 papan klasemen La Liga 2020/21, atau Juventus (peringkat ke-4 Serie A), dan Manchester City (peringkat ke-13 Premier League).

Namun di Liga Champions, Barcelona masih melaju dengan mulus dengan 12 poin serta memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

Memasuki matchday 4 ini, selain Barcelona dari Grup G yang telah memastikan lolos ke Babak 16 Besar, ada pula Juventus yang berada satu grup dengan Barcelona.

Saat ini Juventus telah mengantongi 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan 1 kali kalah. Sementara itu, dua tim lainnya, yakni Dynamo Kiev dan Ferencvaros, masing-masing baru mengantongi 1 poin. Mereka harus bersaing merebut tempat ke-3 untuk turun ke Liga Europa.

Sementara itu, dua tim lainnya yang juga sudah memastikan lolos yakni Chelsea dan Sevilla. . . . Gabung . . . Keduanya dari Grup E, dan sama-sama mengantongi 10 poin. Sedangan 2 tim lainnya di Grup E, yaitu Krasnodar dan Rennes baru meraih 1 poin.

Pada Kamis (26/11/2020) dini hari nanti, akan ada empat grup yang bertanding, mulai dari Grup A sampai Grup D. Diyakini akan ada beberaoa tim lainnya yang bakal lolos ke Babak 16 Liga Champions 2020/21.

Ada tiga tim yang sama-sama mengantongi 9 poin, yakni Bayern Munchen (Grup A), Manchester City (Grup C), dan Liverpool (Grup D).

Sementara itu dari Grup B akan bertemu Inter Milan vs Real Madrid, dimana laga ini akan sangat menentukan bagi kedua tim. Inter Milan masih berada di posisi juru kunci klasemen Grup B dengan 2 poin, sedangkan Real Madrid berada di peringkat ketiga dengan 4 poin.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...