Home > Berita Liga Spanyol > Inilah 4 Pemain Yang Masuk Daftar Jual Barcelona di Musim Dingin

Inilah 4 Pemain Yang Masuk Daftar Jual Barcelona di Musim Dingin

Klub La Liga, Barcelona bakal cuci gudang di bursa transfer musim dingin. Tim asal Catalunya itu berencana menjual empat pemain mereka. Pandemi corona membawa dampak yang besar bagi dunia sepakbola. Sejumlah klub mengalami kerugian finansial akibat pandemi ini, termasuk Barcelona.

El Blaugrana mengalami kesulitan keuangan. Alhasil mereka harus mencari pemasukan tambahan dengan menjual pemain mereka. Sport mengklaim kalau Barcelona berencana untuk menjual empat pemain untuk menambah pemasukan mereka. Salah satu pemain yang akan dikorbankan adalah Samuel Umtiti.

Menurut laporan itu, manajemen Barcelona akan menjual empat pemain. Mereka adalah Samuel Umtiti, Matheus Fernandes, Junior Firpo dan Martin Braithwaite. Keempat pemain ini dipilih karena mereka dinilai minim kontribusi untuk Barcelona.

Menurut laporan yang sama, uang hasil penjualan keempat pemain itu rencananya akan . . . Gabung . . . dibelikan dua pemain. Pemain pertama adalah Memphis Depay. Pemain Timnas Belanda itu diincar untuk mengisi tempat Luis Suarez. Sementara pemain kedua adalah bek tengah, di mana nama Eric Garcia jadi buruan Ronald Koeman.

Barcelona sendiri saat ini sedang mencoba mengurangi pengeluaran mereka. Dengan cara mereka mencoba memotong gaji seluruh pemain Barcelona dan juga para staff mereka.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...