Home > Berita Liga Italia > Inikah Isyarat Inter Takkan Kesulitan Tundukkan Torino ?

Inikah Isyarat Inter Takkan Kesulitan Tundukkan Torino ?

Klub medioker dari Serie A Liga Italia, Torino, tengah mendapat kabar buruk menjelang pertandingan mereka saat melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Torino memang akan bertandang ke Giuseppe Meazza demi melawan Inter Milan pada pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2020/21. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (22/11/20) pukul 21.00 WIB.

Saat ini, klub yang berjuluk Granata itu masih terpuruk pada peringkat 17 klasemen sementara. Mereka hanya menang satu kali, imbang dua kali, serta sudah kalah empat kali dengan mengantongi lima poin.

Di sisi lain, Nerazzurri pun juga sama. Tim Antonio Conte tertahan pada posisi delapan dengan torehan 12 poin, hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Meski keduanya sedang terseok-seok, tapi Torino justru sedang mendapat kabar buruk. Melansir dari situs resmi mereka, torinofc.it, empat pemain asuhan Marco Giampaolo tengah terjangkit virus corona.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut dari situs tersebut mengenai siapa saja nama pemain Torino yang positif Covid-19. Tentu, ini akan sangat berpengaruh terhadap taktik dari Giampaolo.

Yang . . . Gabung . . . pasti, ini adalah pertandingan yang sangat seru lantaran kedua tim memiliki tujuan yang berbeda, tapi sama-sama pentingnya. Torino sendiri berjuang agar tidak terdegradasi ke Serie B musim depan.

Sedangkan Inter Milan berjuang untuk kembali naik ke zona Liga Champions (empat besar) di Serie A Liga Italia 2020/21. Mereka saat ini terpaut dua poin dari Napoli di posisi empat.

Dari lima pertemuan terakhir, Torino sukses menang dua kali dengan skor 1-0 dan 1-0. Namun, Inter Milan juga menang dua kali dengan skor 3-0 dan 3-1. Sisanya, mereka imbang 2-2.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...