Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic : “Skuad AC Milan Sangat Lapar”

Ibrahimovic : “Skuad AC Milan Sangat Lapar”

Milan – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya merasa kembali muda saat berada di skuad Rossoneri musim ini yang ia sebut masih sangat muda.

Berbicara selepas laga kontra Udinese, Ibrahimovic pun menyatakan puas dengan gol yang mengantar timnya memetik poin sempurna dalam lanjutan Serie A.

“Itu gol yang bagus, tapi yang lebih penting adalah menang, jadi itu gol yang bernila tiga angka,” ujar Ibrahimovic kepada DAZN.

“Sebuah pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami membuktikan bahwa kami bekerja, menderita, dan tetap bersatu. Di saat-saat sulit adalah ketika Anda melihat tim bekerja sama dengan cara yang benar,” imbuhnya.

“Kami semua menginginkan bola ketika ada peluang, kami semua berpikir kami tepat pada saat itu. Tim ini melakukannya dengan sangat baik, kami percaya pada sesuatu,” tukasnya.

Ditambahkan pula, Ibrahimovic merasa tak terlalu tua sekali walau usianya hampir menyentuh 40 tahun, karena keberadaan rekan-rekannya yang relatih masih berusia muda.

“Kami adalah . . . Gabung . . . salah satu skuad termuda di Eropa, meski keberadaan saya sedikit meningkatkan rata-rata usia skuad, tetapi mereka membuat saya merasa muda,” tutur Ibrahimovic.

“Mereka sangat lapar, sangat bersemangat, tidak pernah puas dalam pertandingan atau sesi latihan,” lanjutnya.

“Saya akan menanggung tekanan dan tanggung jawab, mereka tidak perlu merasakannya. Saya akan mengurusnya, mereka hanya harus bekerja, percaya dan mengikuti jalan kita. Saat-saat sulit datang untuk semua orang, itu bagian dari musim, tetapi yang terpenting adalah tetap berpikir positif,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...