Home > Sportainment > Ibrahimovic Borong PS5 Untuk Dibagikan Ke Skuad AC Milan

Ibrahimovic Borong PS5 Untuk Dibagikan Ke Skuad AC Milan

Tajir melintir, Zlatan Ibrahimovic sudah membagikan PS5 untuk para pemain AC Milan. Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu  pemain yang acap kali mengutarakan kalimat sombong. Ia pun senang untuk memamerkan kehebatannya di lapangan.

Kali ini, Zlatan Ibrahimovic kembali mengejutkan publik usai kedapatan membagikan PS5 kepada rekan-rekan setim di AC Milan.

Sebagaimana diketahui, PlayStation 5 sendiri baru saja dirilis pada 19 November 2020. Sebagian lebih dulu pada 12 November, antara lain di Amerika, Jepang, Korea Selatan, serta Singapura, dan menyusul kemudian pada 19 November pada sejumlah wilayah lain termasuk Eropa.

Zlatan Ibrahimovic lantas ikut untuk memborong PS5 yang dibanderol dengan harga 399 dolar AS atau sekitar R5,9 juta untuk teman-temannya di Rossoneri.

Beberapa pemain seperti Rafael Leao, Samu Castillejo serta Matteo Musacchio pun memamerkan PS5 tersebut dan mengucapkan terima kasih untuk Ibrahimovic.

Kebaikan pemain berpaspor Swedia itu mencuri banyak atensi publik. Netizen di Twitter lantas menjuluki Ibrahimovic sebagai Zanta Claus.

Zlatan Ibrahimovic memang sudah dikenal sebagai pemain yang kaya raya. Di AC Milan dirinya juga  masuk ke dalam daftar dari pemain bergaji tinggi.

Eks pemain Barcelona itu menerima gaji pokok sekitar 6 juta euro plus satu juta euro dalam bentuk bonus. Bila ditotal, Ibrahimovic akan mendapat Rp120 miliar selama satu musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Pacar Joget di Pantai, Gian Zola Hanya Bisa Bengong

WAGs dari Persib Bandung, Ghea Youbi, membuat sang kekasihnya Gian Zola kebingungan saat mengajaknya untuk ...