Home > Berita Liga Spanyol > Hubungan Messi dan Griezmann di Barcelona Sepertinya Sudah Harmonis

Hubungan Messi dan Griezmann di Barcelona Sepertinya Sudah Harmonis

Setelah sempat memanas, drama antara Antoine Griezmann dan Lionel Messi di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, memasuki babak akhir. Salah satu kubu bahkan minta maaf lewat surat terbuka. Saat El Barca masih menderita beragam masalah, mulai dari minimnya prestasi sampai krisis ekonomi, kembali datang masalah baru yang cukup kontroversial.

Bayangkan saja, masalah ini menyangkut pemain andalan mereka dan penyerang yang buat mereka nyaris bangkrut.
Dibeli dengan harga 120 juta euro (Rp2 triliun) dari Atletico Madrid, performa seorang Griezmann tidak mencerminkan pemain hebat walaupun sudah pernah cicipi trofi Piala Dunia bareng Timnas Prancis. Setahun masa baktinya hanya mampu ciptakan 17 gol saja.

Apa yang sebabkan striker pengganti Neymar ini anjlok? Eric Olhats selaku paman dan mantan agennya pun menuding kalau semua disebabkan oleh Messi. Maklum, beberapa pemberitaan menyebutkan pemain asal Argentina itu tidak ramah. Sebagai buktinya, La Pulga jarang memberikan umpan dan tidak mau berjabat tangan dengan Griezmann di masa awal LaLiga Spanyol 2019-2020.

Saat isu ini diungkit lagi oleh media, Messi pun hanya bisa berkata: “Saya sudah lelah dihubungkan dengan masalah klub,”

Semakin membuat minat bela Barcelona hilang setelah 20 tahun lamanya, fans alias Cules pun langsung menggeruduk Griezmann dengan dalih untuk menghormati pemain yang lebih tua. Isu ini pun membuat Olhats . . . Gabung . . . meminta maaf agar tidak perkeruh suasana.

“Saya mau klarifikasi kalau Griezmann tidak pernah memberi tahu dan penilaian ini berdasarkan informasi media, komentar saya bisa saja salah. Saya mengakui kalau isu ini tidak diterima oleh Ronald Koeman sebagai dalih menyelamatkan Barca,” tulis Olhats.

“Dia (Koeman) tidak melihat kejadian musim lalu karena baru melatih. Demi kewaspadaan para korban yang tersandung masalah ini dan tentu terkait Antoine Griezmann, saya sepenuhnya menyesal dan minta maaf,” katanya.

Saat ditelisik lebih dalam lagi, Koeman memang belum terlalu mengerti seluk beluk permasalahan antara dua striker Catalan itu. Malahan, mungkin dialah yang ‘memaksa’ agar situasi jadi kondusif secara tak langsung lewat penyingkiran Luis Suarez.

Alih-alih buat tandem sempurna bareng Antoine Griezmann, Lionel Messi malah semakin melempem lewat seretnya gol. Tidak heran hal ini membuatnya berpotensi tinggalkan Barcelona sekaligus LaLiga Spanyol dan gabung Manchester City.

x

Check Also

Real Madrid Harus Puas Dengan Skor 0-0 Saat Menjamu Villarreal

Madrid- Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 pekan ke-7 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, ...