Home > Sportainment > Hotel Mewah Ronaldo Senilai Rp 505 Miliar Segera Dibuka di Manchester United

Hotel Mewah Ronaldo Senilai Rp 505 Miliar Segera Dibuka di Manchester United

Cristiano Ronaldo diketahui akan semakin tajir lagi usai hotel mewah yang senilai 27 juta poundsterling atau setara Rp505,2 miliar miliknya bakal segera dibuka di Manchester.

Hotel mewah bintang 4 yang pembangunannya sudah dimodali oleh Cristiano Ronaldo itu sudah mendapatkan izin dari kota Manchester serta akan mulai dibangun sesegera mungkin.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan bahwa hotel dengan 151 kamar yang akan dibangun di dekat Piccadilly Gardens itu merupakan proyek kerja sama dengan Pestana dan akan menjadi bagian dari CR7 Hotel, jaringan hotel milik Ronaldo.

Rencananya hotel tersebut akan selesai di bangun serta dibuka pada tahun 2023 mendatang serta akan menjadi cabang CR7 Hotel pertama di Inggris Raya.

Memiliki 11 lantai, hotel baru Ronaldo ini nantinya akan dilengkapi dengan bar, café, gym, serta atap yang bisa dipakai untuk kongkow.

Keberadaan hotel baru milik Ronaldo ini diketahui sudah menyedot 228 pekerja yang bekerja . . . Gabung . . . selama proses pembangunannya dan akan menyedot 187 pekerja usai hotel tersebut resmi dibuka.

Sebelumnya, jaringan hotel Ronaldo sendiri berhasil menyabet penghargaan bergengsi setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan mengalami kebangkrutan.

Jaringan hotel milik bintang asal Juventus itu meraih penghargaan dari World Travel Awards dan sah menjadi salah satu hotel terbaik di daratan Eropa.

Hotel yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Pestana CR7 Lisbon dengan Leading Lifestyle Hotel dan Pestana CR7 Funchal dengan Leading Lifestyle Hotel di Portugal.

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...