Home > Berita Transfer Pemain > Hengkang Dari Indonesia, Ante Bakmaz Gabung Klub Romania

Hengkang Dari Indonesia, Ante Bakmaz Gabung Klub Romania

Memang tidak butuh waktu lama bagi Ante Bakmaz untuk menemukan pelabuhan klub barunya. Ante Bakmaz saat ini bergabung dengan klub yang berasal dari Romania, ACSF Comuna Recea.

Ante Bakmaz direkrut ACSF Comuna Recea pada September 2020. ACSF Comuna Recea klub yang berkompetisi pada kasta kedua liga Romania.

Menurut Ante Bakmaz, ia sangat beruntung ACSF Comuna Recea mau meminangnya.

“Itu semua terjadi begitu sangat cepat, saya berhasil menemukan klub,” kata mantan pemain Madura United.

“Saya beruntung ada klub (ACSF Comuna Recea) yang mengambil saya dari Indonesia (Persik Kediri),” ujar pemain yang berusia 28 tahun seperti dilansir dari The World Game.

Sejak bergabung dengan ACSF Comuna Recea, Ante Bakmaz sudah dipercaya tampil dalam lima pertandingan. Dari lima pertandingan tersebut, ia mampu mengemas dua buah gol. Kata Ante Bakmaz, skuad . . . Gabung . . . ACSF Comuna Recea memiliki potensi yang cukup berkualitas.

 “Kami banyak melatih taktik, kami memiliki banyak talenta di skuad, ini hanya tentang menyatukan semuanya (adaptasi),” kata pemain kelahiran Australia.

ACSF Comuna Recea saat ini untuk sementara berada di posisi ke-18 klasemen. ACSF Comuna Recea hanya meraup delapan poin dari sembilan pertandingan.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...