Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Maguire Senang MU Mampu Tundukkan Everton

Harry Maguire Senang MU Mampu Tundukkan Everton

London – Bek andalan sekaligus Kapten Manchester United, Harry Maguire menyatakan kepuasan dirinya usai mengantar timnya membungkam tuan rumah Everton dengan skor 3-1, Sabtu (7/11/2020) kemarin.

Hasil apik di kandang Everton jelas menjadi angin segar bagi United usai sebelumnya mereka menelan dua kekalahan beruntun, yakni saat melawan Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

“Terkadang sulit bagi para pemain, tetapi hari ini kami bereaksi sangat baik terhadap dua hasil buruk. Kami merasa seperti kami mengecewakan diri kami sendiri melawan Arsenal,” ujar Maguire di laman resmi klub.

“Di lain hari, Arsenal bisa saja mendapat hasil berbeda. Itu adalah pertandingan yang ketat dan tegang, tetapi kami tidak ingin menjadi ketat dan tegang saat kami bermain di Old Trafford. Kami ingin mendominasi permainan. Kami memberi mereka gol mudah dan mereka kemudian memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Maguire pun senang dengan reaksi yang . . . Gabung . . . ditunjukkan timnya di pertandingan versus Everton. Maguire menyebut bahwa ini merupakan sebuah permulaan bagi timnya.

“Di tengah pekan [versus Istanbul Basaksehir], kami kembali memberi mereka gol mudah untuk memimpin dan kami merasa sulit menciptakan peluang untuk bangkit,” tutur Maguire.

“Kami tahu ini pertandingan penting untuk datang ke sini dan mendapatkan tiga poin. Anak-anak bereaksi dengan sangat baik tetapi seperti yang kita tahu ini baru permulaan.” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Kesal MU Kalah Telak Dari Liverpool, Paul Scholes Salahkan Pogba

Manchester – Liverpool berhasil membuat Manchester United malu dengan kekalahan telak 5-0 di Old Trafford ...