Home > Berita Liga Inggris > Harry Kane Yakin Spurs Bisa Juara di Bawah Arahan Jose Mourinho

Harry Kane Yakin Spurs Bisa Juara di Bawah Arahan Jose Mourinho

Harry Kane optimistis Tottenham Hotspur bisa mengangkat trofi pada musim 2020-201 karena kehadiran pelatih Jose Mourinho. Pemain berpaspor Inggris itu mengaku pengalaman Mourinho dengan tim-tim terdahulunya membuat sang juru taktik menampilkan aura pemenang.

Mourinho sendiri memang memiliki catatan bagus dengan membawa beberapa tim meraih gelar juara, termasuk mengantar Chelsea merengkuh 3 trofi Liga Inggris. Mou juga pernah membawa Porto dan Inter Milan meraih gelar Liga Champions. Hal itu menumbuhkan kepercayaan diri Kane bersama pelatih asal Portugal itu di Spurs.

“Jose adalah pemenang di setiap level, dia datang dengan aura itu dan dia ingin memenangi banyak hal di sini,” kata Kane.

“Keberadaan dia menanamkan kepercayaan diri dalam tim. Dia orang yang hebat dengan pengalaman yang luar biasa.”

“Kami sebagai pemain hanya bisa melihat hal itu dan percaya kepadanya. Kami memiliki hubungan yang hebat sejak dia datang ke sini,” kata Kane menambahkan.

Kane sendiri mengaku senang dengan awal musim yang dijalani Spurs. Tapi, dia juga menegaskan kalau timnya harus tetap solid dan fokus pada setiap pertandingan. Spurs memang mengawali musim 2020-2021 dengan penampilan impresif. Tim berjulukan The Lilywhites ini belum terkalahkan sejak ditaklukkan Everton pada pekan perdana Liga Inggris.

Hasil itu membuat mereka menempati peringkat kedua klasemen . . . Gabung . . . sementara Liga Inggris dengan torehan 17 poin. Mereka juga memimpin Grup J Liga Europa dan menembus perempat final Piala Liga Inggris.

“Kami memiliki awal yang solid musim ini. Saya berpikir masih banyak yang harus diperbaiki dalam semua aspek permainan kami,” kata Kane.

“Musim masih panjang, kami berada di posisi yang bagus saat ini. Kami merasa baik, tapi kami juga tahu di Liga Inggris semua bisa berubah kalau Anda kalah dua atau tiga kali secara beruntun.”

“Di ruang ganti, kami memiliki pengalaman dan pelatih yang bagus serta ada sejumlah pemain yang pernah meraih gelar juara.”

“Saya merasa kami berada di tempat di mana kalau kami melakukan segala sesuatunya dengan benar secara mental, kami dapat meraih banyak hal. Tapi, kami tidak terbawa suasana,” kata pemain berusia 27 tahun ini mengakhiri.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...