Home > UEFA Nations League > Harry Kane Klaim Inggris Sudah Tampil Baik Meski Kalah Lawan Belgia

Harry Kane Klaim Inggris Sudah Tampil Baik Meski Kalah Lawan Belgia

Leuven – Timnas Inggris harus mengakui keunggulan tuan rumah Belgia dengan skor 2-0 pada matchday 5 UEFA Nations League A Grup 2, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

Laga berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama telah mengenal kekuatan lawan mainnya. Meski Inggris terlihat lebih dominan namun keberuntungan ternyata lebih berpihak kepada Belgia.

Meskipun The Three Lions kalah pada laga itu, kapten Timnas Inggris, Harry Kane, tetap memuji penampilan rekan-rekannya yang menurutnya telah tampil dengan sangat baik.

“Kami tampil dominan, kami hanya tidak beruntung kebobolan dua gol,” kata Harry Kane.

“Yang pertama karena belokan bola dan yang kedua saya kira bukanlah tendangan bebas. Ada banyak hal positif yang bisa dipetik dan kami akan semakin percaya diri,” sambungnya.

“Jika kami terus bermain seperti ini, kami pasti bisa memenangi sebagian besar pertandingan,” ucap Harry Kane.

Kane juga merasa optimis dengan skuad Timnas Inggris yang sekarang. Striker Tottenham Hotspur ini yakin . . . Gabung . . . Inggris bisa meraih trofi nantinya.

“Kami sudah sangat lama tidak meraih trofi mayor dan itu bisa jadi hadiah besar bagi kami. Dengan skuad yang sekarang dan dengan pemain-pemain ini, kami harus percaya penuh,” sambung Kane.

Secara khusus, Kane juga memuji performa rekannya, Jack Grealish, yang disebutnya sebagai pemain terbaik dalam duel melawan Belgia.

“Jack Grealish adalah pemain fantastis. Anda bisa melihat kualitasnya saat membawa bola, Saya yakin dia akan mendapatkan banyak kesempatan dalam kostum Timnas Inggris,” tutup Kane.

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...