Home > Berita Liga Prancis > Harapkan Kontrak Baru, Neymar Ingin Bela PSG Lebih Lama

Harapkan Kontrak Baru, Neymar Ingin Bela PSG Lebih Lama

prediksi jitu

Neymar gencar diberitakan akan segera pergi dari Paris Saint-Germain (PSG) sejak bursa transfer musim panas 2019. Hal ini dikarenakan Neymar disebut-sebut berniat kembali membela klub lamanya, Barcelona. Terlepas dari awal yang sulit untuk hidup di ibu kota Prancis dan rumor kembali ke Barcelona, penyerang asal Brasil itu disebut betah di Parc des Princes.

Baru-baru ini, Neymar mengatakan kalau dirinya masih ingin membela PSG. Bahkan Neymar sudah memantapkan rencana untuk memperpanjang kontrak dengan Les Parisiens. Dilansir dari Le10Sport, agen Neymar, Wagner Ribeiro, membenarkan rencana kliennya untuk bertahan dan memperpanjang masa baktinya bersama PSG.

Laporan dari sumber yang sama menyebut kalau Wagner Ribeiro akan bertemu dengan direktur olahraga PSG, Leonardo dalam waktu dekat. Kontrak Neymar bersama PSG sendiri masih berlaku sampai 2022. Tapi, kalau dirinya mengatakan bertahan maka kontrak baru pun siap disodorkan bagi pemain 28 tahun itu.

Keinginan Neymar bertahan tentunya menjadi kabar gembira bagi PSG mengingat mereka juga sedang berjuang mempertahankan Kylan Mbappe. Sejak tiba pada 2017, total Neymar sudah mendulang 72 gol dari 91 penampilan di semua ajang bersama PSG. Tiga gelar Liga Prancis, dua Piala Prancis, dan dua trofi Piala Liga Prancis sudah ia sumbangkan untuk Les Parisiens.

x

Check Also

Penyerang Incaran Juventus Merapat Ke PSG

Paris Saint-Germain mengumumkan kalau mereka telah berhasil mendatangkan striker Everton, Moise Kean. Kabar itu dirilis ...