Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Haaland Masuk Rencana Belanja Real Madrid di 2022

Haaland Masuk Rencana Belanja Real Madrid di 2022

Real Madrid, Klub La Liga, kelihatannya benar-benar tertarik mendatangkan Erling Haaland. Sang striker kabarnya masuk rencana belanja Real Madrid di tahun 2022. Sosok Haaland sejak tahun lalu sedang naik daun di Eropa. Pasalnya ia menunjukkan ketajaman yang sangat bagus saat membela FC Salzburg dan juga saat membela Borussia Dortmund. Saat ini banyak klub yang mengincar tanda tangan Haaland.
Salah satu yang paling santer terdengar meminati Haaland adalah Real Madrid.

AS mengklaim kalau Madrid memang sangat tertarik untuk merekrut Haaland. Tapi mereka baru bisa merekrutnya di tahun 2022 mendatang. Mengapa Madrid menunggu sampai tahun 2022 untuk merekrut Haaland? Menurut laporan itu, Haaland diproyeksikan untuk menjadi penerus Karim Benzema. Striker asal Prancis itu sudah dua musim terakhir menjadi tulang punggung lini serang Madrid. Tapi dengan usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Madrid mulai mencari penggantinya.
Itulah mengapa Madrid . . . Gabung . . . mengincar Haaland untuk dibawa ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan yang sama juga, penyebab Madrid menunggu sampai tahun 2022 karena mereka menunggu klausul rilis Haaland aktif. Di tahun 2022, Haaland bisa meninggalkan Dortmund dengan harga yang terjangkau. Sang striker bisa dibeli di angka 75 juta Euro saja. Jadi Madrid memutuskan menunggu sembari mereka mengumpulkan uang.
Musim ini Haaland tampil memukau di Dortmund. Ia mengemas 10 gol dan tiga assist dari 10 penampilan untuk Dortmund.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...