Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Haaland dan Camavinga, 2 Pemain Bintang Yang Bakal Diburu Madrid di Musim Dingin

Haaland dan Camavinga, 2 Pemain Bintang Yang Bakal Diburu Madrid di Musim Dingin

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan akan berusaha mendatangkan dua pemain baru di posisi lini tengah dan depan, pada bursa transfer Januari mendatang.

Florentino Perez menilai skuad Real Madrid masih kurang memuaskan di sektor depan dan tengah.

Berdasarkan laporan jurnalis Javier Latre, Real Madrid saat ini sedang membidik striker Borrusia Dortmung Erling Haaland, dan gelandang Rennes Eduardo Camavinga.

Dalam waktu dekat ini, Real Madrid akan mendekati Borussia Dortmund agar mau melepas Erling Haaland pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Meskipun demikian menurut Latre, Dortmund sepertinya saat ini masih membutuhkan tenaga Haaland, dan kemungkinan baru akan dilepas bila Dortmund sudah tersingkir dari pentas Liga Champions.

Florentino Perez sendiri dikabarkan akan meyakinkan Dortmund untuk melepas Erling Haaland, dengan tawaran 75 . . . Gabung . . . juta euro plus Luka Jovic dengan status pinjaman selama dua musim.

Sementara itu, untuk Eduardo Camavinga, Real Madrid siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro plus Mariano Diaz kepada Rennes.

Bagi pelatih Zinedine Zidane, di antara kedua pemain itu, yang lebih menjadi prioritas adalah Eduardo Camavinga, untuk menambah kekuatan di sektor tengah Real Madrid.

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...