Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Puas Dengan Performa Ferran Torres Sebagai False 9

Guardiola Puas Dengan Performa Ferran Torres Sebagai False 9

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan apresiasi khusus kepada Ferran Torres yang harus menjadi striker di saat The Citizen mengalami krisis pemain di posisi itu.

Setelah Gabriel Jesus dan Sergio Aguero didera cedera, Guardiola terpaksa menempatkan Ferran Torres sebagai false 9.

Karena tak ada pilihan lagi di skuad Manchester City, maka Guardiola menempatkan Torres layaknya Lionel Messi di Barcelona.

Dan Ferran Torres sukses memerankan perannya itu di dua laga Manchester City.

Saat Man City menjalani laga kandang ke Marseille di fase Liga Champions, tengah pekan lalu, Ferran Torres bahkan menyumbang gol pembuka dari tiga gol Man City.

Saat tandang ke Sheffield United pada laga pekan ketujuh Liga Primer 2020/21, Ferran Torres juga sukses membawa Manchester City unggul dengan skor 0-1.

“Ferran menjalankan tugasnya dengan baik. Dia bukan merupakan seorang striker, saya ingin menyelamati dia . . . Gabung . . . dan bilang terima kasih sudah berusaha agar bisa bermain di posisi ini. Dia mencetak gol,” kata Pep Guardiola.

“Tak mudah untuk seorang striker bermain dengan skema 4-5-1 karena ada banyak pemain di sana dan tak ada ruang, jadi sejujurnya itu tak mudah,” sambung Guardiola.

“Tapi, kami tak mempunyai banyak opsi. Sampai Gabriel dan Sergio kembali, kami tak mempunyai banyak pilihan, jadi kami mempunyai alternatif memainkan Ferran di posisi ini,” pungkasnya.

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...