Home > Berita Liga Spanyol > Griezmann Tak Khawatir Barcelona Melorot di Posisi 12

Griezmann Tak Khawatir Barcelona Melorot di Posisi 12

Barcelona untuk sementara berada di posisi ke-12 klasemen La Liga musim 2020/2021. Antoine Griezmann kesal dengan situasi yang ada, tapi dia cukup tenang karena musim masih panjang. Barcelona baru saja bermain imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves di pekan ke-8 La Liga musim 2020/2021.

Gol-gol pada pertandingan Minggu (1/11/2020) dini hari WIB dicetak Luis Riojas dan Griezmann. Bagi Barcelona, hasil ini menjadi bukti kalau performa klub belum konsisten. Setelah menang atas Juventus tengah pekan lalu, sekarang Barcelona hanya bermain imbang lawan Alaves.

Barcelona sebenarnya punya banyak peluang. Lionel Messi seorang diri saja melepas 10 shots. Tapi, dari 25 shots yang didapat, Barcelona hanya mampu mencetak satu gol saja ke gawang Alaves. Barcelona hanya mendapat dua poin dari empat pertandingan terakhir. Klub asal Catalan itu kehilangan 10 poin setelah menelan dua kekalahan dan dua kali imbang.

Barcelona pun berada di posisi klasemen yang buruk. Barcelona baru mendapatkan delapan poin dari enam pertandingan. Los Cules sekarang berada di posisi ke-12 klasemen. Jelas ini bukan posisi yang ideal bagi klub langganan juara seperti Barcelona.

“Kami kesal dan marah karena kami menginginkan tiga poin. Kami harus berbenah. Kami harus bekerja untuk pertandingan melawan Dinamo Kiev dan . . . Gabung . . . mencoba untuk menang,” kata Griezmann dikutip dari Marca.

“Kami memiliki banyak peluang, tapi kami hanya mencetak satu gol. Kami tidak melakukannya dengan sangat baik. Kami harus lebih baik dan itu hanya dengan kerja keras. Kami harus tenang karena musim ini panjang,” kata Griezmann.

Barcelona meraih hasil buruk di pertandingan melawan Aleves. Tapi, ada satu kabar baik dari Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu mendapatkan gol pertamanya pada musim 2020/2021 setelah lama tidak mencetak gol.

“Kami melewatkan banyak peluang mencetak gol. Kami harus bisa lebih diandalkan,” kata Griezmann.

“Saya melewatkan banyak peluang. Tim membutuhkan gol saya dan saya mencoba untuk memperbaikinya. Saya merasa baik, saya menikmati diri saya sendiri. Jalan saya masih panjang, tapi dengan percaya diri , kerja keras dan rendah hati, kita akan sampai di tujuan,” kata Griezmann.

x

Check Also

Real Madrid Harus Puas Dengan Skor 0-0 Saat Menjamu Villarreal

Madrid- Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 pekan ke-7 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, ...