Home > Berita Liga Spanyol > Griezmann Minta Maaf Karena Barcelona Gagal Menang Lawan Alaves

Griezmann Minta Maaf Karena Barcelona Gagal Menang Lawan Alaves

Sebuah pengakuan dibuat Antoine Griezmann. Penyerang Barcelona itu mengakui kalau ia membuang banyak peluang, sehingga timnya gagal menang melawan Deportivo Alaves. Dini hari tadi, Barcelona berhadapan dengan Deportivo Alaves di pertandingan jornada kedelapan La Liga. Di pertandingan itu pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.
Pada pertandingan ini, Barcelona tertinggal lebih dahulu. Tapi mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Antoine Griezmann. Griezmann mengakui kalau ia bertanggung jawab atas kegagalan timnya menang di pertandingan ini.

“Hari ini kami gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol, dan saya mengakui kalau saya salah satu yang buang-buang peluang,” kata Griezmann kepada Marca.

Griezmann menilai kalau performa timnya sangat buruk di pertandingan melawan Alaves itu. Oleh karenanya ia ingin timnya bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka.

“Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki performa kami. Musim ini memang masih panjang, tapi kami harus bisa lebih diandalkan lagi.”

Griezmann mengaku senang bisa mencetak gol di . . . Gabung . . . pertandingan ini. Tapi ia berjanji akan meningkatkan performanya agar bisa mencetak lebih banyak gol.

“Saya gagal memanfaatkan beberapa peluang. Tim ini membutuhkan gol saya dan saya mencoba untuk meningkatkan jumlah gol saya.”

“Saya merasa sangat baik dan saya menikmati permainan saya. Saya memang masih jauh dari performa terbaik saya, tapi saya dengan kerja keras, dan kerendahan hati, saya bisa mencapai level itu.” katanya.

Barcelona saat ini akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Mereka dijadwalkan akan berhadapan Dynamo Kiev di lanjutan fase grup UCL.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...