Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Griezmann Bisa Hengkang Dari Barcelona Jika Situasi Tak Kunjung Membaik

Griezmann Bisa Hengkang Dari Barcelona Jika Situasi Tak Kunjung Membaik

Bercelona – Hingga saat ini Antoine Griezmann belum memberikan kontribusi yang berarti bagi Barcelona bila dibandingkan dengan harga mahal yang dikeluarkan Barca untuk membawanya dari Atletico Madrid.

Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann pada 2019 lalu dengan biaya mencapai 120 juta euro plus 15 juta euro dalam bentuk bonus.

Musim ini menjadi musim keduanya di Barcelona. Griezmann baru mencetak total 17 gol dalam 57 pertandingan. Bahkan di musim ini ia baru mencetak 2 gol dari 9 pertandingannya.

Griezmann boleh beralasan bahwa posisinya di musim lalu bukan posisi dirinya sebelumnya, namun di musim ini Ronald Koeman telah mengembalikan Griezmann ke posisi favoritnya.

“Kami membantu dia, tapi ini semua tergantung padanya sendiri,” kata Ronald Koeman.

Griezmann juga tampak tidak terhubung dengan rekan-rekannya di lapangan, sehingga dalih salah posisi dan ketidakcocokannya dengan Lionel Messi kini . . . Gabung . . . menjadi alasan yang tidak masuk akal.

Pemain sekelas Antoine Griezmann yang telah dibeli dengan harga mahal seharusnya menjadi penentu pertandingan, namun ekspektasinya tidak sesuai dengan kenyataannya di lapangan.

Koeman kemungkinan saat ini masih akan memberinya kesempatan, karena Griezmann tampak berlatih keras dan terus mencoba. Namun, bila situasi makin memburuk maka pilihan untuk melepas Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang bisa menjadi keputusan terbaik.

x

Check Also

Xavi

Sempat Menolak Ajakan Barcelona, Xavi Mengungkapkan Impiannya Untuk Melatih Barcelona

Barcelona – Barcelona kini sempat dikaitkan dengan sejumlah pelatih top untuk menggantikan peran dari Ronald ...