Home > Berita Liga Inggris > Greenwood Kena Semprot Bruno Fernandes Karena Malas di Sesi Latihan

Greenwood Kena Semprot Bruno Fernandes Karena Malas di Sesi Latihan

Wonderkid dari Manchester United, Mason Greenwood kena amukan dari Bruno Fernandes karena penampilannya yang dinilai malas dalam menjalani sesi latihan sebelum pertandingan melawan Everton.

Manchester United menggelar sebuah sesi latihan sebelum akan bertanding melawan Everton. Mason Greenwood sendiri merupakan seorang pemain yang disebut akan menjadi starter saat ketika Setan Merah akan bertandang ke Goodison Park.

Namun, nama Greenwood telah dicoret Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Everton.

Solskjaer mengatakan bahwa Greenwood sakit sebelum laga itu. Ada alasan lain mengapa Solskjaer tidak membawa Greenwood saat ketika akan bertandang ke markas The Toffes.

Dalam laporan itu menyebutkan bahwa Bruno Fernandes sudah sangat marah kepada Greenwood karena malas dalam menjalani sesi latihan dari Manchester United.

Greenwood disebut tidak mau mengejar bola dalam mini-match. Sikap keras dari Bruno Fernandes yang memarahi rekan . . . Gabung . . . satu timnya ini memang bukan untuk pertama kali.

Sebelum Greenwood, pemain anyar Alex Telles juga sudah menjadi korban dari Bruno Fernandes. Selain kena amukan dari Bruno Fernandes, Manchester United juga prihatin dengan Greenwood yang suka keluyuran serta menunjukkan sikap kurang disiplin.

Bahkan pemain sepak bola yang berusia 19 tahun ini juga pernah dicoret dari Timnas Ingggris karena melanggar protokol kesehatan Covid-19 di hotel tim.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...