Home > Sportainment > Gisel Tunjukkan Dukungannya Untuk AC Milan

Gisel Tunjukkan Dukungannya Untuk AC Milan

Kasus video syur mirip artis Indonesia, Gisella Anastasia, masih menjadi topik perbincangan yang hangat setidaknya dalam dua hari terakhir ini. Namun tak banyak orang yang tahu jika Gisel sempat jatuh cinta dengan AC Milan saat masih bersama dengan Gading Marten.

Berita mengenai beredarnya sebuah video porno yang pemerannya wanitanya mirip dengan Gisel menjadi trending topik yang hangat di Twitter sejak kemarin.

Gisel sendiri sudah menanggapi soal tersebarnya video viral tersebut meski saat ini ia masih berlibur bersama dengan beberapa rekan-rekan artis lainnya.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” tulis Gisel lewat pesan singkat kepada awak media, Sabtu (07/11/20).

Gisel mengaku sangat sedih karena kini nama baiknya telah tercoreng karena munculnya kembali video mesum yang pemerannya memiliki paras yang mirip dengannya.

Mengulik mengenai sosok Gisel yang kini tengah ramai diperbincangkan, nampaknya tak lengkap tanpa menyertakan sang mantan suami, Gading Marten.

Keduanya memang sudah resmi bercerai sejak 2018 lalu, namun mereka masih menjalin hubungan baik demi sang putri, Gempita. Di masa lalu, Gading Marten, yang merupakan fans fanatik AC Milan juga membuat Gisel ikut cinta pada klub berjuluk Rossoneri itu.

Ketika akan menikah dulu, pasangan tersebut bahkan memilih foto prewedding bertema AC Milan. Gading Marten dan Gisella Anastasia memilih terbang ke Milan, Italia pada 2012 silam untuk melakukan foto preweding mereka.

Alasan terbesar yang membuat Gading memilih Milan, tak lain tak bukan adalah karena dirinya adalah penggemar berat klub tersebut. Keduanya juga tampak berpose . . . Gabung . . . dengan mengenakan jersey Milan yang bertuliskan nama ‘Mr Sept’, ‘Mrs. Sept’,  dan bernomor punggung 14, yang menandakan tanggal pernikahan mereka pada 14 September 2013.

Gading Marten sendiri diketahui merupakan seorang fans AC Milan sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Dala sebuah wawancara, Gading Marten mengaku dirinya telah menjadi Milanisti sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Kala itu, Gading kerap menemani kakeknya untuk menonton tayangan pertandingan sepak bola di televisi dan pada akhirnya ia terpesona melihat aksi memukau klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Ketika Gading dan Gisel sudah menikah, keduanya juga sempat mengenang masa-masa mereka saat melakukan foto prewedding di Milan dengan kembali berlibur ke kota mode tersebut.

Tak cuma sampai situ, kecintaan Gading dan Gisel kepada AC Milan juga diturunkan kepada sang putri, Gempita.

Gading pun sempat memamerkan sebuah potret sang buah hati saat sedang mengenakan jersey Milan di Instagram.

Ia meledek jersey Milan yang kebesaran saat dipakai Gempi seperti daster. Meski Gading masih menjadi fans Milan hingga saat ini, namun tidak tau dengan Gisel pasca perceraian mereka. Gisel terakhir kali diketahui menjalin hubungan asmara dengan mantan pebasket nasional, Wijaya Saputra.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...