Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Giroud Bukan Pilihan Utama Chelsea, Tapi Bisa Jadi Pahlawan

Giroud Bukan Pilihan Utama Chelsea, Tapi Bisa Jadi Pahlawan

London – Chelsea berhasil unggul dengan skor 1-2 saat tandang ke markas Rennes di Roazhon Park, pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (25/11/2020).

Pada laga tersebut, Olivier Giroud menjadi pahlawan bagi Chelsea berkat golnya di masa injury time babak kedua. Kemenangan ini juga membawa Chelsea lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Seusai laga, pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji performa Giroud yang tetap bersikap profesional meski minim jam bermain bersama The Blues.

“Hal-hal di balik layar, semua orang merasa dari luar bahwa dia adalah seorang profesional yang hebat dan sangat dihormati oleh rekan satu timnya dan saya sendiri,” kata Frank Lampard.

“Jadi baginya bisa mencetak gol, Anda melihat reaksi rekan satu timnya, dia sangat profesional dalam cara dia berlatih dan menjaga dirinya sendiri sehingga usia bahkan bukan faktor baginya. Dia menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia jika ada kaitannya tentang bagaimana dia menjaga dirinya sendiri,” sambungnya.

“Jadi dia menawarkan banyak hal untuk kami dan saya terus mengatakannya tetapi jadwal padat yang akan datang dan cara kami bermain berarti saya akan mengandalkan para pemain. Jadi untungnya bagi saya dia adalah pemain yang selalu menjaga sikap yang benar jika dia tidak bermain secara reguler, dan saya tahu ketika saya memanggilnya bahwa dia datang seperti yang dia lakukan hari ini.” tukasnya.

Lampard juga memastikan . . . Gabung . . . Giroud akan mendapatkan jam bermain lebih banyak ke depannya karena jadwal pertandingan Chelsea memang padat sepanjang Desember mendatang.

“Ini adalah masalah seleksi bagi saya. Kami membutuhkannya. Kami membutuhkannya dengan bermain setiap tiga hari, mungkin saat Natal kami bermain setiap dua hari kecuali jadwalnya sudah diatur,” jelas Lampard.

“Dengan Oli, sulit untuk mengatakan saya harus membuktikannya kepadanya. Saya harus melihatnya dari pertandingan demi pertandingan dan memainkannya untuk mendapatkan yang terbaik bagi kami. Saat ini, Tammy juga dalam performa terbaik. Saya pikir Oli tahu betapa saya senang dengannya. Saya harap dia tahu betapa saya bergantung padanya,” tambahnya.

“Setiap pemain ingin bermain di setiap pertandingan dan itu adalah bagian yang tidak mungkin dari tugas saya untuk membuat mereka semua senang, tetapi semoga dia tahu dan merasa puas. Dia mendapat menit bermain, hari ini dia bermain dan akan ada pertandingan di mana dia menjadi starter untuk kami juga,” pungkasnya.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Real Madrid Bikin Thomas Tuchel Ketar Ketir Karena Incar Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger pada musim kemarin memainkan peran yang krusial dengan menjadi dinding yang ...