Home > Berita Bola > Bola Internasional > Giroud Berharap Dipinang Inter Agar Tak Tergusur Dari Timnas Prancis

Giroud Berharap Dipinang Inter Agar Tak Tergusur Dari Timnas Prancis

Pemain sepak bola Chelsea, Olivier Giroud, kabarnya sangat ingin secepatnya angkat kaki dari raksasa Liga Inggris itu karena ia sangat mengkhawatirkan karirnya di Timnas Prancis. Sejak bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu, nama Olivier Giroud selalu menjadi bahan gosip. Karena, Chelsea diberitakan sudah tidak mengandalkannya lagi untuk musim 2020/21.

Ternyata benar. Di Liga Inggris musim ini, Giroud hanya bermain selama 33 menit dari total delapan pekan kancah domestik.
Pelatihnya, Frank Lampard, hanya memainkan Giroud tiga kali saja. Hal ini membuat sang striker sangat mengkhawatirkan karirnya di kancah internasional. Karena, semakin sedikit waktu bermainnya di klub, semakin tipis juga peluang Giroud jadi andalan di timnas.

Sehingga, dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, pemain berusia 34 tahun itu berharap bisa segera meninggalkan The Blues di bursa transfer musim dingin 2021, enam bulan sebelum kontraknya habis. Saat ini, raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan menjadi kandidat terkuat untuk membawanya ke Giuseppe Meazza. Karena, . . . Gabung . . . mereka sedang sangat membutuhkan striker berkelas.

Inter atau Nerazzurri sudah mencoba membujuk Chelsea sejak Januari 2020. Tapi, mereka tidak mencapai kesepakatan apapun karena Giroud ternyata bukan target utama mereka saat itu. Yang pasti, Giroud memang harus segera meninggalkan Stamford Bridge kalau masih ingin bermain untuk tanah airnya. Apalagi, Chelsea juga sudah mendatangkan Timo Werner yang ternyata bisa tampil bagus musim ini.

Olivier Jonathan Giroud telah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia baru mencetak 29 gol dan 14 assists dari 94 penampilan di semua kompetisi.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...