Home > Berita Liga Inggris > Gilberto Silva Berharap Arsenal Boyong Jack Grealish Jika Lepas Ozil

Gilberto Silva Berharap Arsenal Boyong Jack Grealish Jika Lepas Ozil

Salah satu legenda serta mantan kapten dari Arsenal, Gilberto Silva cukup berharap bahwa manajemen The Gunners bisa mendatangkan seorang Jack Grealish dari Aston Villa sebagai pengganti dari Mesut Ozil yang akan dilepas.

Nama Mesut Ozil sendiri sudah menjadi bola panas pada pembukaan bursa transfer awal Januari nanti, pasalnya gelandang yang berasal dari Jerman tersebut dikabarkan akan segera hengkang dari Arsenal.

Bahkan, kabar tersebut juga semakin mencuat lantaran sang Mesut Ozil juga sudah tak didaftarkan oleh pelatih Mikel Arteta dalam dua kali kompetisi resmi yang dimainkan oleh Arsenal musim ini, yakni Liga Inggris serta Liga Europa.

Masa kontrak dari Mesut Ozil berseragam Arsenal sendiri sejatinya baru akan habis pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang, namun dengan situasi yang sudah tak menentu bakal membuat sang pemain pindah lebih cepat.

Melihat situasi ini, Gilberto Silva juga berharap Arsenal akan bisa mendatangkan Jack Grealish sebagai pengganti dari Mesut Ozil, andai sang pemain benar-benar keluar dari Emirates nantinya.

Menurut mantan pemain dari Arsenal era 2002 hingga 2008 tersebut, Jack Grealishh merupakan pemain yang cukup luar biasa serta bisa menjadi motor serangan dari The Gunners pada lini tengah nanti.

Selain itu, gelandang yang berkelahiran Birmingham tersebut dianggap juga memiliki kualitas . . . Gabung . . . yang tak jauh berbeda dengan salah satu legenda dari Arsenal, Dennis Bergkamp serta diyakini bakal sukses bersama Arteta.

“Grealish, luar biasa. Sepertinya dia bisa menjadi pemain yang dirindukan Arsenal,” ucap Gilberto Silva dinukil dari laman Goal Internasional.

“Dengan kemampuannya, di tengah, dia memainkan sepakbola yang indah. Dia mengontrol bola, membantu dan bisa mencetak gol. Dia sedikit berbeda dari Dennis Bergkamp, tapi dia bisa menjadi seseorang untuk masa depan di Arsenal,” tambahnya.

Jack Grealish sendiri juga memang tampil cukup impresif pada beberapa musim terakhir bersama dengan Aston Villa.

Tercatat, pemain yang berusia 25 tahun tersebut mampu membawa Aston Villa meraih tiket promosi ke kasta teratas dari Liga Inggris pada musim 2018/19 lalu, serta mampu menjaga The Villa bertahan pada Liga Primer untuk musim 2019/20 hingga 2020/21.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...