Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gianluca Scamacca Diyakini Sebagai Sosok Yang Tepat Untuk Gantikan Ibrahimovic di AC Milan

Gianluca Scamacca Diyakini Sebagai Sosok Yang Tepat Untuk Gantikan Ibrahimovic di AC Milan

Milan – Saat ini, bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan harus menepi selama satu bulan akibat cedera hamstring yang dialaminya saat kontra Napoli di akhir pekan lalu.

Dalam laga tersebut, Ibrahimovic masih sempat mencetak 2 gol bagi AC Milan sebelum dirinya harus diganti karena cedera.

Terkait hal ini, AC Milan dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mencari pemain pelapis bagi sang bomber, apalagi masa kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir pada akhir musim 2020/21 mendatang.

Ada beberapa nama yang kemudian beredar dan dikaitkan dengan AC Milan, seperti Luka Jovic (Real Madrid) Luka Jovic, Myron Boadu (AZ Alkmaar), hingga Edin Dzeko (AS Roma).

Namun ada satu nama lagi yang disebut-sebut cocok sebagai calon pengganti Ibrahimovic. Dia adalah Gianluca Scamacca, striker Genoa pinjaman dari Sassuolo.

Striker berusia 21 tahun ini mengawali karier sepak bolanya di akademi Lazio dan Roma sebelum pindah ke PSV Eindhoven.

Gianluca Scamacca hanya satu tahun berada di Belanda sebelum kemudian Sassuolo mengontraknya ke Primavera mereka. Dan sejak saat itu Scamacca selalu berganti . . . Gabung . . . klub dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia pernah bermain untuk Cremonese, Zwolle, Ascoli dan saat ini, dia dipinjamkan ke Genoa.

Gianluca Scamacca memiliki keistimewaan dengan teknik, gerakan, dan nalurinya yang tinggi untuk mencetak gol. Selain itu, ia memiliki kecepatan, dan tinggi badan yang mencapai 195 cm.

Scamacca sangat piawai dalam mengarahkan bola ke depan sambil melewati lawan dengan dribel atau fisiknya. Apa yang dilakukan Scamacca di lapangan mirip dengan pola permainan yang biasa ditunjukkan Ibrahimovic.

Karena itu, nama Gianluca Scamacca bisa menjadi pertimbangan bagi Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini untuk memilihnya.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...