Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gerard Pique Masih Belum Rela Messi Tinggalkan Barcelona

Gerard Pique Masih Belum Rela Messi Tinggalkan Barcelona

prediksi jitu

Madrid – Defender senior Barcelona, Gerard Pique membeberkan harapannya agar sang rekan, Lionel Messi memperpanjang masa baktinya di skuad Blaugrana.

Wakau Josep Maria Bartomeu telah mundur dari kursi presiden, belum ada jaminan presiden baru Barca nantinya bisa merayu Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

“Kita harus bertanya pada Leo, saya tidak tahu. Kami berharap kami akan tinggal. Ini keputusan yang sangat pribadi dan kita akan lihat,” ujar Pique kepada Radio Marca.

“Selama dia terus di Barca, masih ada harapan, dan kami berharap dia bisa tergoda untuk bertahan.” tambahnya.

Lebih lanjut, Pique juga mengungkapkan penyesalan dirinya dengan kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas kemarin.

“Saya sangat menyesal ketika Luis [Suarez] pergi, dia menghabiskan bertahun-tahun di klub dan kami berbagi banyak pengalaman,” tutur Pique.

“Anda bermain dengan satu sama lain selama 90 menit, tetapi Anda menghabiskan banyak waktu dengan mereka. Kita melihat mereka setiap pagi, kami bepergian, kami berada di hotel, seolah-olah mereka adalah teman sekelas.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sulit Bersaing di Barcelona, Manchester City Bersedia Gaet Riqui Puig

Barcelona – Manchester City dikabarkan tengah mengincar gelandang muda Barcelona, Riqui Puig, yang belakangan mulai ...