Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Geoffrey Castillion Tak Punya Niatan Tinggalkan Persib

Geoffrey Castillion Tak Punya Niatan Tinggalkan Persib

Bandung – Meski lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia baru bisa digelar pada Februari tahun depan, namun pemain asing Persib Bandung, tidak ada yang berniaat untuk hengkang.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang mampu menjaga para pemain asing mereka, karena beberapa klub lain harus rela kehilangan pemain asing mereka karena lanjutan kompetisi terus tertunda.

Stiker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku dirinya tidak memikirkan untuk keluar dari Persib karena dirinya masih memiliki kontrak.

“Saya hanya ingin bermain sepakbola, tapi ada hal lain yang tidak kalah penting. Jadi kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Kami mencoba untuk siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali,” kata Castillion.

“Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini, dan saya tidak memikirkan itu (rencana untuk meninggalkan Persib). Kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” sambungnya.

Meski tertundanya kompetisi membuat dirinya kecewa namun pemain berusia 28 tahun ini mencoba untuk memahami situasi.

“Sangat lama kami menunggu, dan saya belum . . . Gabung . . . juga bermain. Tapi saya rasa semuanya mempunyai perasaan yang sama karena lama tidak bermain sepakbola,” ucap Castillion.

“Tapi situasinya seperti ini dan kami harus memakluminya. Saya rasa kami dalam kondisi yang siap untuk tahun depan,” tutup Castillon.

Untuk diketahui, Persib merekrut dua pemain asing untuk musim 2020. Mereka adalah Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Kerja sama keduanya terbukti ampuh membuat Persib Bandung ditakuti oleh lawan-lawannya. Dalam tiga kali laga awal Persib Bandung sebelum kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu karena pandemi Covid-19, Castillion telah mengoleksi tiga gol, sementara Luiz empat gol.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...