Home > Timnas Indonesia > Gelandang Timnas U-19 Indonesia Menanti Trial di Klub Inggris

Gelandang Timnas U-19 Indonesia Menanti Trial di Klub Inggris

Belum lama ini, pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, dikabarkan sudah mendapatkan undangan menjalani trial atau tes dari beberapa klub Inggris. Perlu diketahui, Jack Brown sekarang memang menjadi salah satu pemain timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang belum terikat kontrak dengan klub mana pun.

Hal ini pun menjadi perhatian beberapa klub luar negeri ataupun dalam negeri untuk meminang Jack Brown, terlebih dirinya bisa tampil bagus bersama timnas U-19 Indonesia. Jack bisa memberikan penampilan gemilangnya pada pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Pemain berdarah Indonesia-Inggris itu bermain memukau dalam rangkaian pertandingan uji coba Garuda Muda dan berhasil memberikan kontribusi besar dengan mencetak gol.

Selama rangkaian uji tanding timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Jack Brown total berhasil menyumbangkan 3 gol. Torehan itu menjadikan dirinya sebagai raja gol timnas U-19 Indonesia di Kroasia bersama dengan Witan Sulaeman, yang juga memiliki koleksi 3 gol. Atas penampilan bagus bersama timnas U-19 Indonesia, Jack pun sekarang menjadi sorotan publik, termasuk beberapa klub yang tertarik mendatangkannnya.

Di samping itu, pesepak bola kelahiran Jakarta itu saat ini juga belum memiliki ikatan dengan klub selepas dirinya tidak lanjut dengan Lincoln City FC. Jack Brown langsung menjadi incaran . . . Gabung . . . beberapa klub, baik dalam ataupun luar negeri. Teruntuk klub luar negeri, Jack dikabarkan telah mendapatkan undangan trial bersama klub-klub Inggris.

Hal itu disampaikan langsung oleh ibu dari Jack Brown, Indah Brown, ketika dihubungi 2 November 2020. Tapi, undangan trial itu belum dapat terlaksana dan harus diundur sampai tahun depan karena situasi COVID-19 yang masih rawan di Inggris.

“(Jack Brown) ada beberapa panggilan untuk trial di (klub) Inggris. Tapi, karena kasus COVID-19 di Inggris tinggi, semua diundur sampai Februari (2021),” kata Indah Brown.

Walaupun undangan trial dengan klub Inggris terbilang masih cukup lama, kelihatannya Jack Brown akan setia menunggu. Dijelaskan oleh Indah Brown, Jack sekarang akan fokus saja ke timnas U-19 Indonesia terlebih dahulu.

“Jadi, Jack Brown sekarang mau fokus ke timnas U-19 Indonesia dulu,” kata Indah Brown.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...