Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gelandang Senior Barcelona Alami Cedera Saat Perkuat Timnas Spanyol

Gelandang Senior Barcelona Alami Cedera Saat Perkuat Timnas Spanyol

Barcelona – Gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets, dikabarkan mengalami cedera lutut saat membela Timnas Spanyol.

Hal ini disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Spanyol bahwa Busquets dipastikan tidak bisa dimainkan pada laga lanjutan UEFA Nations League melawan Jerman, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB besok.

Sebelumnya, Busquets mengalami keseleo pada ligamen lutut kirinya saat melawan Swiss pada akhir pekan kemarin, sehingga absen dalam sesi latihan Minggu (15/11/2020).

Untuk mengetahui lebih detail, Busquets akan menjalani pemindaian MRI pada Senin (16/11/2020) guna mengetahui seberapa parah cedera yang dialami.

Tentu saja bagi pelatih Spanyol, Luis Enrique, cederanya Busquets ini membuat dirinya harus berpikir keras untuk segera mencari solusinya karena Busquets merupakan sosok yang penting di dalam skuad La Furia Roja.

Spanyol sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen . . . Gabung . . . Liga A Grup 4. Selisih 1 poin dari Jerman yang bertengger di puncak klasemen.

Sementara itu bagi Barcelona, cederanya Busquets membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman, juga akan sibuk mencari pengganti gelandang berusia 32 tahun ini.

Kemungkinannya, Koeman akan memainkan Miralem Pjanic sebagai gelandang jangkar saat Barcelona tandang ke Atletico Madrid Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Agen Pogba Untuk Dapatkan Jasanya, Kira-Kira Diterima Tidak ?

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim kemarin erat dikabarkan akan meninggalkan Setan ...