Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persija Dukung Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht

Gelandang Persija Dukung Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht

Kabar mengenai bergabungnya bomber muda asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi dengan salah satu klub Liga Belanda FC Utrecht mendapat dukungan dari banyak pihak.

Kini dukungan tersebut datang dari pemain asing Persija Jakarta asal Belanda, Marc Klok. Klok mendukung penuh jika memang Bagus bergabung dengan FC Utrecht.

Sebab bagi Klok, skill dari Bagus dinilai cocok dengan atmosfer lapangan Belanda. Memang kabar kepindahan dari Bagus ke FC Utrecht sudah dibantah oleh Bagus sendiri.

Pemain berambut ikal itu menilai hubungan ia dengan FC Utrecht hanya dibantu untuk proses penyembuhan. media Belanda menilai adanya kesepakatan dari kepindahan tersebut.

Kini Klok hanya berharap ada kabar resmi tentang kepindahan Bagus ke FC Utrecht. “Meskipun belum ada kabar resmi, tapi berita ini tentunya berita yang baik untuk sepak bola Indonesia,” kata Klok saat dihubungi oleh awak media.

“Bagus adalah pemain muda potensial, saya pernah melihat permainannya secara langsung. Dia pemain agresif dan tidak kenal lelah. Dia penyerang yang . . . Gabung . . . bagus, saya sangat mendukung dia main di Belanda. Gaya mainnya juga kelihatannya cocok dengan sepak bola Belanda,” sambungnya.

Marc Klok menambahkan, jika nanti Bagus benar-benar bergabung dengan FC Utrecht hal itu juga sangat baik untuk motivasi pemain muda Indonesia lainnya.

Klok menilai bahwa pemain di Indonesia juga bisa berkarier di kancah Eropa. “Menurut saya, dia bisa menjadi inspirasi bagi pemain-pemain Indonesia yang lain untuk berkarier di Eropa,” pungkas pemain 27 tahun yang selangkah lagi akan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...