Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persebaya Tetap Giat Berlatih Meski Kompetisi Tak Jelas

Gelandang Persebaya Tetap Giat Berlatih Meski Kompetisi Tak Jelas

Rendi Irwan tetap menyibukan diri dengan sepak bola walau Persebaya Surabaya sedang libur akibat tidak jelasnya nasib Liga 1. Klub Liga 1 Persebaya Surabaya saat ini sedang libur sampai batas waktu yang belum ditentukan oleh pelatih Aji Santoso. Moment seperti itu pun banyak dimanfaatkan pemain dengan banyak hal, seperti Rendi Irwan yang memilih mengisi waktu luangnya dengan tetap bermain sepak bola.

Ya, jarak antara rumahnya di daerah Sukodono, Sidoarjo dengan lapangan Klagen, Sukodono menjadikan dirinya tetap bermain sepak bola.

“Saya menghabiskan waktu di Lapangan Klagen ini,” kata Rendi Irwan pada awak media berita olahraga, Sabtu (7/11/20).

“Saya menghabiskan waktu luang seperti ini dengan bermain sepak bola, sambil tetap melatih SSB Kelud Putra. Latihannya setiap Rabu, Kamis dan Jumat. Tapi saya setiap hari di sini, apalagi lapangannya baru saja diperbaiki,” kata bapak tiga orang anak itu.

Sebenarnya banyak menghabiskan waktu dengan bermain sepak bola di Lapangan Klagen, tidak hanya di saat seperti ini saja yang Rendi Irwan lakukan. Pada saat kompetisi Liga 1 musim 2020 belum jelas kapan akan kembali dilanjutkan. Melainkan kalau ada waktu . . . Gabung . . . luang dia tetap bermain sepak bola dengan sejumlah mantan pemain dan pemain Persebaya. Hal itu dibenarkan oleh asisten pelatih Persebaya, Ustwon Nawawi yang pada saat itu terlihat juga di Lapangan Klagen.

“Rendi itu yang paling sering bermain sepak bola disana, kalau yang lain ya kadang-kadang saja,” katanya.

Sementara itu disinggung soal kegiatan lainnya, salah satunya mengenai bisnis kuliner yang dibuat yaitu Pawonrolas. Rendi mengatakan kalau bisnis kuliner itu yang menjalankan adalah istrinya. Walaupun Rendi sedang menikmati kegiatan pada saat waktu luang seperti ini. Dari dalam dirinya, sebagai pemain Persebaya Surabaya tetap yang utama adalah Liga 1. Maka dari itulah dirinya berharap kalau kompetisi segera bisa bergulir seperti biasanya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...