Home > Berita Liga Spanyol > Gelandang Muda Barcelona Diincar Real Betis

Gelandang Muda Barcelona Diincar Real Betis

Jarang mendapatkan menit bermain sepanjang gelaran Liga Spanyol musim ini, salah satu pemain muda Barcelona dikabarkan masuk dalam incaran klub rival jelang pembukaan bursa transfer mendatang. Dilansir dari laman Estadio Deportivo, disebutkan kalau pemain muda Barcelona, Riqui Puig sedang diincar Real Betis sebagai incaran mereka pada masa transfer nanti.

Laman itu menjelaskan, kalau Real Betis menginginkan tambahan gelandang baru sebagai pelapis Sergio Canales yang sampai saat ini masih mendekap cedera.

“Betis akan mencoba dan mendatangkan Riqui Puig dengan status pinjaman untuk menggantikan Sergio Canales yang cedera,” tulis keterangan di laman Estadio Deportivo.

Bahkan, dikabarkan kalau Real Betis akan kehilangan Sergio Canales hingga lima bulan kedepan untuk proses pemulihan sang pemain. Akibat situasi ini, manajemen Betis pun segera melakukan pembelian darurat untuk menambal lini tengah mereka.

Real Betis sendiri disebut sudah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona terkait proses transfer Riqui Puig. Kubu Verdiblancos pun berpotensi besar mendapatkan Ruig, karena pemain berusia 21 tahun tersebut jarang mendapat menit bermain bersama Blaugrana.

Tercatat, sejak naik kelas ke tim utama Barcelona . . . Gabung . . . pada Juli 2020 lalu, Riqui Puig baru bermain sekali tepatnya saat berjumpa Getafe di pekan keenam Liga Spanyol dan cuma merumput selama tiga menit. Andai transfer Puig berhasil, maka Real Betis akan kembali mengulang rekam jejak transfer pemain mereka di musim lalu.

Sebelum berita Riqui Puig muncul, tim yang bermarkas di Estadio Benito Villamarín ini sempat membawa satu pemain Barcelona, Carles Aleñá sebagai pemain pinjaman pada awal Januari 2020. Penampilan pemain berusia 22 tahun itu pun cukup impresif bersama Real Betis. Total, Aleñá sudah tampil 24 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol serta memberikan dua assist.

 

 

 

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...