Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Gelandang Leicester Kecewa Tak Mendapat Panggilan Timnas Inggris

Gelandang Leicester Kecewa Tak Mendapat Panggilan Timnas Inggris

Leicester – Gelandang serang Leicester City, James Maddison, merasa kecewa karena namanya tidak dipanggil oleh pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate minggu ini untuk menjalani laga internasional.

James Maddison sendiri ikut membawa Leicester City unggul 4-0 saat menjamu Braga pada matchday 3 Grup G Liga Europa, di Stadion King Power, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Timnas Inggris sendiri pada jeda internasional bulan November ini akan menghadapi Republik Irlandia, Belgia, dan Islandia.

“Ya, jika saya boleh jujur. Saya ingin berada di skuad Inggris,” jawab James Maddison, saat ditanya apakah ia kecewa tidak terpilih dalam skuad Inggris.

“Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil dan saya pernah merasakannya. Saya tidak bisa mengontrol skuad Inggris, saya hanya bisa fokus pada performa saya untuk Leicester dan kami berada di urutan kedua di Liga Primer dan meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di Liga Europa,” jelasnya.

Terkait hasil laga Leicester City kontra Braga, Maddison merasa puas bisa menang sehingga peluang Leicester untuk ke babak berikutnya menjadi semakin besar.

“Saya pikir kami bagus hari ini. Saya pikir kami solid,” ucap Maddison.

“Manajer tidak senang dengan beberapa hal di babak pertama secara taktik,” ungkap Maddison.

“Kami bekerja sangat keras untuk kompetisi ini musim lalu. Malam-malam seperti inilah yang kami inginkan dan semoga itu terus berlanjut,” sambungnya.

“Kami memiliki skuad yang bagus. Kami memiliki kualitas secara mendalam. Jika Anda melihat daftar pemain yang cedera, kami memiliki beberapa pemain kunci yang menepi. Beberapa sedang dalam pemulihan dan saya pikir manajer perlu mengambil parasetamol mengingat sakit kepala yang akan dia alami,” pungkasnya.

Sementara itu, pelatih Leicester City Brendan Rodgers memuji James Maddison atas performanya.

“Tidak ada masalah dalam pemilihan (skuad). Para pemain yang bermain benar-benar luar biasa. Ini musim yang panjang dan kami membutuhkan mereka semua,” kata Brendan Rodgers.

“James Maddison luar biasa malam ini. Bagus juga baginya untuk mendapatkan 90 menit,” puji Brendan Rodgers.

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, 19 Juli 2020

Pertandingan Liga Primer Inggris 2019/2020 pekan-37 antara Tottenham Hotspur vs Leicester City dijadwalkan berlangsung di ...