Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Gelandang Incaran MU Ini Seharusnya Bisa Jadi Pemain Kunci di Arsenal

Gelandang Incaran MU Ini Seharusnya Bisa Jadi Pemain Kunci di Arsenal

Arsenal – Mantan pemain Arsenal Gilberto Silva menyarankan agar The Gunners segera merekrut gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, yang dinilainya bisa menjadi solusi terkait kurangnya gelandang kreatif di skuad Arsenal.

Di musim ini, Jack Grealish telah mencetak 4 gol dan 5 assist dalam tujuh penampilannya bersama Aston Villa. Selain itu, ia juga menunjukkan performa yang luar biasa untuk Timnas Inggris.

Selama beberapa tahun terakhir, tim-tim seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur sering dikaitkan dengan rencana kepindahan Grealish.

Gilberto Silva meyakini, Jack Grealish akan menjadi rekrutan yang bagus bagi The Gunners.

“Grealish, luar biasa. Sepertinya dia bisa menjadi pemain yang dirindukan Arsenal,” kata Gilberto Silva.

“Dengan kemampuannya, dia salah satu pemain di tengah yang bisa memainkan sepakbola indah. Dia mengontrol bola, membantu dan bisa mencetak gol,” sambungnya.

“Dia sedikit berbeda dari Dennis Bergkamp, tapi dia bisa menjadi seseorang untuk masa depan di Arsenal,” lanjut Gilberto Silva.

Sebelum jeda internasional lalu, Jack Grealish menjadi mimpi . . . Gabung . . . buruk bagi Arsenal saat Aston Viilla mengalahkan The Gunners dengan skor 0-3 di Emirates Stadium.

Penampilan Grealish ini juga mendapatkan pujian dari Bukayo Saka, bintang Arsenal yang menjadi rekan Grealish di Timnas Inggris.

“Dia adalah pemain top,” kata Saka.

“Ketika saya datang ke sini (Timnas Inggris) sebelumnya di kamp pertama saya, dia mungkin pemain yang paling mengesankan saya dalam latihan,” sambungnya.

“Sebelum kami bermain melawan Villa, kami menganalisisnya dan kami memilihnya sebagai salah satu ancaman utama mereka dan dia menunjukkannya dalam permainan. Dia luar biasa dari awal sampai akhir,” pungkasnya.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...