Home > Berita Liga Italia > Gelandang Andalan Inter Dikonfirmasi Positif Covid-19

Gelandang Andalan Inter Dikonfirmasi Positif Covid-19

Kabar buruk kembali menghantam skuat Inter Milan, setelah salah satu pemainnya yaitu Marcelo Brozovic dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19). Kabar itu diumumkan saat Brozovic hendak melakukan pertandingan internasional bersama timnas Kroasia melawan Swedia yang berakhir dengan skor 1-2 di UEFA Nations League, Minggu (15/11/20).

Federasi Sepak bola Kroasia (HNS) mengumumkan kalau pemain Inter Milan itu dan satu staf timnas Kroasia positif terpapar virus corona sehari sebelum pertandingan berlangsung. Saat ini keduanya sedang menjalani isolasi mandiri.

“Hasil tes menunjukkan ada dua kasus positif yang menimpa anggota tim nasional Marcelo Brozovic dan seorang staf tim. Keduanya segera diisolasi dari anggota tim nasional lainnya. Inter Milan diberi tahu tentang hasil positif ini,” tulis pernyataan HNS.

Sebelumnya bek sekaligus kapten timnas Kroasia yaitu Domagoj Vida juga dinyatakan positif corona saat menjalani pertandingan melawan Istanbul Turki pada Rabu (11/11//20) lalu, yang memaksanya langsung ditarik keluar dari pertandingan. . . . Gabung . . . Kasus yang menimpa Marcelo Brozovic pun menambah deretan panjang mimpi buruk Nerazzurri yang tidak hentinya diterpa kabar buruk selama pandemi virus corona.

Selain Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan yang juga sempat dinyatakan positif terpapar virus corona ialah Achraf Hakimi, Roberto Gagliardini, Lonut Radu, Radja Nainggolan dan sejumlah nama pemain lainnya. Inter Milan sendiri akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Torino dalam laga pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia 2020/21 yang berlangsung pada 22 November mendatang.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...