Home > Berita Liga Spanyol > Gelandang Ajax Incaran Juventus dan MU Juga Diminati Barcelona

Gelandang Ajax Incaran Juventus dan MU Juga Diminati Barcelona

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, memanaskan perebutan dengan Juventus dan Manchester United untuk pemain muda Ajax Amsterdam di bursa transfer 2021. Ajax Amsterdam memiliki talenta muda yang bernama Ryan Gravenberch. Ia merupakan jebolan akademi Ajax sejak 2010 sampai 2018 dan sudah dipercaya membela Timnas Belanda U-19.

Bahkan, ada beberapa pihak yang menyebutnya sebagai ‘the next Paul Pogba’ karena gaya bermainnya yang mirip dengan gelandang Manchester United itu. Karena Gravenberch memiliki talenta yang besar, Manchester United dan Juventus tertarik untuk mengincarnya di bursa transfer musim panas 2021.

Tapi, kedua klub itu masih belum melakukan langkah apapun. Sekarang, dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Barcelona dari LaLiga Spanyol juga ternyata ingin masuk ke dalam persaingan itu. Mereka ingin membidik Gravenberch sebagai alternatif Giorginio Wijnaldum.

Bahkan, Barcelona diyakini lebih berpotensi untuk memenangkan persaingan. Karena, mereka siap untuk menjual . . . Gabung . . . banyak pemain demi mendapat siraman dana seperti Riqui Puiq, Carles Alena, dan lain-lain. Ditambah lagi, rival berat Real Madrid itu dilatih oleh Ronald Koeman, yang merupakan rekan senegara Gravenberch dari Belanda. Tentu, ini bisa jadi senjata Barcelona untuk membujuk sang pemain.

Ryan Gravenberch sudah memperkuat Ajax Amsterdam sejak 2018. Bersama raksasa sepak bola Eredivisie Belanda itu, ia baru mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari 23 penampilan.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...