Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gareth Bale Merasa Lebih Dicintai Sejak Pulang Ke Tottenham

Gareth Bale Merasa Lebih Dicintai Sejak Pulang Ke Tottenham

London – Gareth Bale mengaku dirinya saat ini merasa lebih bahagia dan lebih dicintai sejak kembali bermain untuk Tottenham Hotspur.

Sebelumnya saat masih berseragam Real Madrid, Gareth Bale lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan karena Zinedine Zidane jarang memainkannya pada beberapa musim terakhir ini.

Saat ini, Bale kembali ke Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman pada awal musim ini. Meski tiba dalam kondisi cedera, namun Bale kini tampak mulai mendekati ritme terbaiknya.

“Rasanya menyenangkan bisa kembali bermain, menyenangkan bisa berada di tempat di mana saya merasa saya dibutuhkan, saya dicintai,” kata Gareth Bale.

“Saya masih berusaha memulihkan kebugaran dan bisa kembali bermain adalah satu hal yang membuat semua pesepak bola bahagia,” sambung Bale.

“Saya merasa berada di posisi baik saat ini, dan masih akan lebih baik lagi, akan terus berkembang, dan saya sudah menunggu itu,” lanjutnya.

Bagi . . . Gabung . . . Bale saat ini adalah bagaimana membantu tim semaksimal mungkin sambil mengembalikan kondisi fisiknya.

“Memang butuh waktu untuk membiasakan diri, untuk membuat tubuh mencapai ritme bermain dalam beberapa hari,” ucap Bale.

“Tubuh Anda jadi lebih kaku dari biasanya, tapi semakin banyak laga yang saya lewati, tubuh ini pun semakin baik beradaptasi,” lanjutnya

“Memang akan butuh waktu, tapi saya sudah berada di jalur yang tepat dan saya menikmati kesempatan bermain lagi,” tutupnya.

x

Check Also

harry-kane

CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

Inggris – Berita tentang Harry Kane masih terus simpang siur tentang dimana tujuan akhir pemain ...