Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Gareth Bale Diyakini Bisa Bawa Tottenham Bersaing di Trek Juara

Gareth Bale Diyakini Bisa Bawa Tottenham Bersaing di Trek Juara

London – Eks punggawa Liverpool Steve McManaman menyampaikan peringatan pada tim-tim besar Premier League bahwa Gareth Bale masih tetap sosok berbahaya yang akan mengantar Tottenham naik level.

Perekrutan Gareth Bale ini mendapatkan sanjungan dari Steve McManaman. Pria yang juga pernah memperkuat Real Madrid ini mengatakan Bale sejatinya masih tetap pemain yang berbahaya.

Ia yakin di Spurs, Bale akan mencoba untuk bangkit. McManaman yakin pemain Wales itu akan berusaha membuktikan bahwa Madrid telah salah memperlakukannya selama ini.

“Saya pikir ia akan memiliki pengaruh yang besar karena ia tidak kehilangan kecepatannya,” serunya pada LiveScore, via Sportsmole.

“Saya tahu ia mengalami beberapa cedera di Real Madrid. Tapi ia juga tidak sering cedera – ia hanya tidak bermain,” ujarnya,

“Saya pikir ia siap dan memiliki banyak poin untuk dibuktikan. Saya pikir ini adalah rekrutan brilian untuk Tottenham,” pujinya.

Steve McManaman mengatakan sebelum kedatangan Gareth Bale, Tottenham adalah tim yang solid. Mereka punya banyak pemain hebat seperti Son Heung-min.

Kini dengan adanya Bale, McManaman pun memperingatkan tim-tim lain di EPL bahwa Spurs akan makin . . . Gabung . . . berbahaya.

“Ketika Anda memikirkan Harry Kane, Son Heung-min, dan kemudian Anda memasukkan Gareth ke dalam tim itu juga, itu secara otomatis mengangkat starting XI itu ke level lain,” serunya,

“Jika ia tetap bugar sekarang dan ia memainkan 40 pertandingan untuk Tottenham, ia pasti akan mencetak sekitar 20 gol, dan Anda tidak bisa membeli jenis angka seperti itu,” cetusnya.

“Fakta bahwa Tottenham telah melakukan banyak hal untuk membawanya, saya pikir itu bisnis yang luar biasa yang saya lakukan. Jika ia tetap fit, ia pasti akan mengangkat Tottenham ke level lain di Premier League dan kompetisi lain musim ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...