Home > Berita Liga Champions > Gara-gara Kartu Merah, Vidal Kini Selevel Dengan Ibrahimovic

Gara-gara Kartu Merah, Vidal Kini Selevel Dengan Ibrahimovic

Milan – Inter Milan kalah dari tamunya, Real Madrid dengan skor 0-2, pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020/21, di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan terpuruk di dasar klasemen sementara Grup B dengan 2 poin dari 4 kali pertandingan.

Hal ini tentu saja memperkecil kemungkinan Nerazzurri untuk bisa lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2020/21.

Derita Inter Milan diperparah dengan sanksi kartu merah bagi Arturo Vidal pada menit ke-33.

Awalnya Arturo Vidal diberi hukuman kartu kuning karena wasit melihat jatuhnya vidal di kotak penalti Inter sebagai diving. Tidak terima dengan hukuman itu, Vidal lantas melakukan protes keras tepat di depan wajah wasit Anthony Taylor.

Wasit asal Inggris itu langsung bertindak tegas dengan menambah hukuman kartu kuning kedua bagi Arturo Vidal sehingga mantan rekan Lionel Messi di Barcelona ini harus keluar dari lapangan.

Bagi Arturo Vidal, hukuman kartu merah ini bukanlah yang pertama didapat oleh gelandang berusia 33 tahun ini di laga Liga Champions.

Menurut catatan Opta, Vidal telah menerima hukuman kartu merah tiga kali di pentas Eropa.

Vidal sudah mendapat kartu merah bersama tiga klub berbeda, yaitu Inter Milan, Bayern Munchen, dan Barcelona. Dari tiga kartu merah tersebut, dua di antaranya didapat saat laga kontra Real Madrid.

Catatan ini membuat nama Arturo Vidal sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic dan Patrick Vieira dalam jumlah kartu merah yang didapat pada pentas Liga Champions.

Pada laga berikutnya, Inter Milan akan tandang ke markas Borussia Moenchengladbach, di Borussia Park, pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020) dihihari pukul 03.00 WIB.

Namun sebelumnya, Inter Milan harus tandang ke markas Sassuolo di Stadion Mapei pada laga pekan ke-9 Serie A Italia 2020/21, Sabtu (28/11/2020) malam pukul 21.00 WIB.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...