Home > Berita Liga Inggris > Gara-gara Ini, Firmino Mendapat Julukan Manusia Paling Tak Beruntung

Gara-gara Ini, Firmino Mendapat Julukan Manusia Paling Tak Beruntung

Striker Liverpool, Roberto Firmino, mendapat julukan manusia paling tidak beruntung setelah dua sepakannya ke gawang Leicester City hanya membentur tiang. Roberto Firmino cuma bisa mengemas satu gol saat Liverpool menang 3-0 atas Leicester City pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Gol itu, yang menjadi gol ketiga Liverpool pada pertandingan itu, dicetak Firmino pada menit ke-86. Sebelum mencetak gol itu, Firmino sudah melakukan lima percobaan. Dua di antaranya berakhir dengan membentur tiang. Melihat hal itu, James Milner yang berbicara dalam konferensi pers pascalaga pun “mengolok” rekan setimnya itu.

Menurut Milner, dua tembakan Firmino yang membentur tiang itu sudah menjadikannya sebagai manusia paling tidak beruntung.

“Untuk 80 menit pertama, Bobby (panggilan Roberto Firmino) adalah orang paling tidak beruntung yang pernah hidup,” kata Milner, dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Tapi, dia pantas mendapatkan golnya. Dia bermain dengan luar biasa,” kata Milner lagi.

Selain mengomentari performa Roberto Firmino, . . . Gabung . . . James Milner juga memberikan pendapatnya mengenai pertandingan melawan Leicester City kali ini. Menurut pemain 34 tahun itu, Liverpool tampil baik pada babak pertama, tapi tidak pada babak kedua.

“Babak pertama sangat bagus, babak kedua tidak terlalu bagus. Hal itu dikarenakan para pemain yang sedikit lelah akibat jeda internasional,” kata Milner.

“Kami menjaga bola dengan cukup baik, serta mengambil alih pertandingan.”

“Sangat mengesankan bisa mempertahankan (rekor tidak terkalahkan Liverpool) walau tanpa penggemar. Mudah-mudahan kami bisa terus melakukannya sampai mereka bisa kembali,” kata Milner lagi.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...