Home > Sportainment > Game eSports PUBG Mobile Juga Digemari Oleh 3 Pemain Top Ini

Game eSports PUBG Mobile Juga Digemari Oleh 3 Pemain Top Ini

Game eSports PlayerUnknowns Battlegrounds atau yang biasa di singkat PUBG Mobile merupakan salah satu di antara games yang paling disukai oleh banyak orang.

Game ini telah membuat jutaan orang terpikat sehingga betah untuk berlama-lama dengan ponselnya. Pada bulan Desember 2018, PUBG Mobile didownload lebih dari 200 juta pengguna.

Mereka juga memenangkan penghargaan game terbaik di tahun ini pada Google Play. Selain itu popularitasnya terus meningkat dengan adanya banyak fitur menarik yang diperkenalkan dalam gameplay sepanjang musim yang berbeda.

Percaya atau tidak, ada banyak orang terkenal yang juga kecanduan game ini. Mulai dari kalangan selebriti, seniman, musisi, hingga atlet.

Mereka menjadikan PUBG mobile ini sebagai pelampiasan setelah seharian menjalani aktivitas. Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku sudah sempat kecanduan.

Di kalangan pesepakbola, PUGB Mobile juga sangat populer. Tak jarang, ada banyak pemain yang menjadikan permainan itu sebagai ajang ‘pemanasan’ sebelum mereka bertanding, atau pelampiasan setelah menjalani laga.

Kevin De Bruyne

Pesepakbola asal Belgia, Kevin De Bruyne, sebenarnya ialah pemain PUBG Mobile yang cukup baik. Dirinya bermain sebagai gelandang untuk klub Manchester City, adalah bagian dari sekelompok kecil orang yang mengambil bagian game besutan dari Tencent Games ini.

Sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia pada saat ini, Kevin diam-diam juga piawai dalam bermain game PUBG Mobile. Bahkan ia mampu finis di posisi ke-3 pada Global Challenge. Ini merupakan capaian . . . Gabung . . . yang sangat luar biasa bagi dirinya pada ranah game Mobile.

Paulo Dybala

Paulo Dybala adalah salah pesepakbola yang tentunya juga gemar yang memainkan PUBG Mobile. Bahkan tak hanya di lapangan, ia juga bersinar pada saat memainkan game ini.

Dybala juga dikenal oleh para penggemarnya sebagai ‘The Jewel’, karena permainannya yang sangat kreatif dan unik. Paulo juga pernah menjadi bagian dari acara di Global serta bermain cukup baik untuk finis pada posisi ke-5.

Dalam hal ini ia seharusnya masuk dalam nominasi pemain sepak bola yang bermain apik pada game eSports PUBG Mobile…

Neymar Jr

Neymar sudah lama telah menjadi penggila game. Pesepakbola yang berasal dari Brasil ini mengungkapkan kecintaannya pada game melalui postingannya pada media sosial.

Berlabel sebagai pemain bintang milik Paris Saint-Germain tidak mengurungkan niatnya untuk bermain PUBG Mobile  Neymar bahkan menerima sebuah paket hadiah dari Red Bull yang bersisi merchandise dari PUBG, termasuk barang yang sudah ditandatangani oleh pencipta PUBG, Brenden Greene.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...