Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Debut di Liga 1, Pelatih Asing Arema Kecewa

Gagal Debut di Liga 1, Pelatih Asing Arema Kecewa

Carlos Carvalho De Oliveira, Pelatih Arema FC, kecewa berat pasca rencana untuk debutnya di kompetisi Liga 1 musim 2020 harus buyar, imbas kebijakan dari PSSI yang menundanya hingga awal tahun 2021 depan.

Seharusnya, Carlos Carvalho sudah bisa memimpin anak asuhnya dari bench untukawal November ini. Namun, kelanjutan kompetisi Liga 1 diputuskan berhenti, akibat kendala perizinan dari pihak kepolisian.

“Jelas, saya sangat menyesalkan adanya penundaan kompetisi ini. Apa lagi yang harus saya katakan?” ucap pelatih kebangsaan Brasil tersebut.

Sebagai seorang anggota tim, dia pun mau tak mau mesti menjalankan seluruh kebijakan yang telah diterapkan. Meski di sisi lain, penundaan kompetisi sekian kalinya ini praktis merugikan banyak pihak, termasuk klub.

“Ini adalah keputusan dari pihak yang berwenang. Dan saya harus bisa mengikutinya,” beber juru taktik yang sempat melatih Becamex Binh Duong . . . Gabung . . . Vietnam itu.

“Namun, kami belum tahu apa yang akan terjadi sebelum kompetisi digelar kembali. Tim ini akan tetap berlatih dan menyiapkan diri,” sambungnya.

Carlos Carvalho merupakan salah satu pilar asing yang didatangkan tim Singo Edan, menyambut kelanjutan Liga 1.

Dua lainnya adalah pemain asal Brasil, yaitu Caio Ruan Lino De Freitas yang berposisi defender, dan juga Bruno Smith Nogueira Camargo sebagai playmaker.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...