Home > Berita Liga Inggris > Gagal Bersinar, Tottenham Bakal Kembalikan Gedson Fernandes Ke Benfica

Gagal Bersinar, Tottenham Bakal Kembalikan Gedson Fernandes Ke Benfica

Setelah menikmati kesukesan instan di Benfica, Gedson Fernandes memutuskan untuk mencari pengalaman baru dengan bergabung ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dengan status pinjaman. Tottenham Hotspur sendiri mendatangkan Gedson Fernandes dengan harapan ia bisa memberi solusi untuk lini tengah Spurs.

Tapi, pada praktiknya Gedson Fernandes gagal membuat kesan positif untuk Spurs. Ia sama sekali tidak memberikan dampak apa pun untuk Spurs sejak didatangkan pada Januari 2020. Sekarang, Fernandes pun semakin tidak berguna di Spurs setelah hanya dimainkan dalam satu pertandingan di musim 2020-2021 ini.

Melihat hal itu, Spurs pun berpikiran untuk memulangkan Fernandes ke klub induknya, Benfica, lebih cepat dari jadwal yang semestinya. Seperti diketahui, kontrak peminjaman Fernandes berlaku selama 18 bulan terhitung mulai Januari tahun ini. Dengan begitu, kontrak peminjaman Fernandes pun baru akan berakhir pada penghujung musim 2020-2021.

Tapi, dengan situasi seperti ini, Spurs pun mempertimbangkan untuk memulangkan Fernandes pada Januari mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Spurs, . . . Gabung . . . Jose Mourinho.

“Bagi saya itu tidak pernah menjadi masalah, tetapi solusi. Memiliki dia di skuad, bahkan kalau dia tidak dipanggil dan tidak bermain, adalah situasi yang sangat nyaman,” kata Mourinho.

“Saya tidak akan pernah menjadi orang yang mendorongnya atau mengatakan kalau saya tidak ingin dia di sini. Tapi saya mengerti situasi anak itu dan Benfica.”

“Kalau klub ingin mengakhiri hubungan sekarang, kami akan berada di sini untuk berkolaborasi, karena kami menginginkan kebaikan pemain.

“Benfica memiliki kekuatan untuk memutuskan dan kami akan menerimanya dengan senang hati,” kata Mourinho menambahkan.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...