Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Tegaskan MU Tak Cemas Dengan Jadwal Padat Karena Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

Fred Tegaskan MU Tak Cemas Dengan Jadwal Padat Karena Punya Kedalaman Skuad Yang Baik

Manchester – Gelandang Manchester United, Fred, mengaku tidak terlalu khawatir dengan jadwal pertandingan yang padat yang telah menanti skuad Setan Merah pada beberapa pekan di depan.

Seperti diketahui, setelah jeda internasional, Manchester United akan menjalani serangkaian jadwal pertandingan yang padat.

Hingga akhir tahun nanti, Manchester United akan menjalani 12 laga hanya dalam waktu enam pekan saja.

Meski demikian, Fred mengaku tidak terlalu khawatir dengan jadwal padat yang dihadapi MU tersebut.

“Kami akan memainkan banyak sekali permainan namun yang terpenting adalah kami memiliki tim yang sangat bagus,” kata Fred.

Menurut Fred, MU memiliki kedalaman tim yang bagus sebagai modal untuk melewati periode yang sulit ini.

“Kami membutuhkan semua pemain kami jelang pertandingan ini. Dan itulah hal terbaik dari memiliki kedalaman tim seperti ini,” jelas Fred.

“Kami bisa membantu satu sama lain, karena akan ada banyak cedera, benturan dan juga rasa tidak nyaman yang akan kami rasakan selama periode ini,” sambung . . . Gabung . . . Fred.

Karena itu, Fred berharap MU bisa melewati periode padat ini dengan baik dengan mengoleksi banyak poin.

“Kami memiliki target untuk meraih kemenangan beruntun di periode ini. Kami tahu kekuatan kami dan kami tahu apa yang harus kami kembangkan,” kata Fred.

“Seperti yang saya bilang, kami memiliki tim yang bagus. Dan kami akan mencoba terus meraih kemenangan di periode yang intens ini.” pungkasnya.

Pada laga terdekat, Manchester United akan menjamu West Brom di Old Trafford, pada Minggu (22/11/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Buktikan ke Solskjaer Bahwa Ia Masih Penendang Penalti Yang Handal

Jakarta – Portugal sukses menang besar dengan skor 5-0 pada matchday ke-6 Grup A Kualifikasi ...