Home > Berita Liga Inggris > Frank Sinclair Klaim Chelsea Sebagai Salah Satu Penantang Gelar Musim Ini

Frank Sinclair Klaim Chelsea Sebagai Salah Satu Penantang Gelar Musim Ini

Sinclair mendukung Chelsea sebagai salah satu favorit juara Liga Primer musim ini.

Frank Sinclair menyatakan, Chelsea sudah menjadi penantang gelar yang serius pada musim 2020/21 dan The Blues akan semakin kuat di bawah asuhan Frank Lampard.

Lampard mendapat dukungan dana lebih dari £200 juta atau sekitar $263 juta menuju musim keduanya di Stamford Bridge, setelah timnya tampil impresif pada musim 2019/20 dengan finis di urutan keempat pada Liga Primer Inggris.

di bursa transfer musim panas ini, Chelsea merekrut Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Edouard Mendy sehingga mereka bisa kembali menjadi kekuatan elit, untuk bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Saat ini, Chelsea sedang berada di peringkat ketujuh dengan hanya terpaut enam poin dengan sang pemuncak, Liverpool, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak. Tim asal London itu nantinya akan menjamu Sheffield United, pada Minggu (8/11) dini hari WIB.

Jelang pertandingan ini, Chelsea memiliki modal yang bagus dengan meraih kemenangan 3-0 atas Rennes pada Liga Champions di pertengahan pekan ini, yang membuat mereka bisa memuncaki Grup E dan memperpanjangan catatan clean sheet secara beruntun pada berbagai ajang kompetisi menajdi lima.

Sinclair yakin bahwa mantan klubnya sedang menuju ke arah yang tepat serta memiliki peluang bagus untuk merebut kembali mahkota gelar Liga Primer.

“Awalnya ketika Frank Lampard membawa beberapa wajah baru, saya sangat bersemangat, tapi . . . Gabung . . . kemudian Anda menyadari bahwa itu akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya, terutama dalam arti menyerang,” ujar Sinclair, mantan bek Chelsea.

“Anda perlu memberi mereka waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim.”

“Cukup jelas dalam hasil terakhir bahwa mereka telah melakukan itu dan saya hanya bisa melihat Chelsea terus bermain dan menjadi lebih kuat sepanjang musim dan saya pikir mereka bisa menjadi penantang yang nyata untuk gelar karena bagi saya, tidak ada tim yang luar biasa.”

“Tentunya, Liverpool adalah tim utama yang harus Anda kalahkan untuk memenangkan gelar, tapi dengan mereka kehilangan Virgil van Dijk, saya pikir itu membuka banyak hal bagi beberapa pihak untuk terlibat dalam persaingan gelar.”

“Saya pikir Chelsea akan berada dalam persaingan; mereka akan menjadi lebih kuat sepanjang musim dan bagi saya mereka memiliki lini serang terbaik di negara ini, bersama Liverpool.”

“Semakin mereka terbiasa bermain di bawah asuhan Frank, mereka semakin bagus.”

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...