Home > Berita Liga Inggris > Firmino Jawab Kritikan Dengan Bobol Gawang Leicester

Firmino Jawab Kritikan Dengan Bobol Gawang Leicester

Banjir kritik menghampiri Firmino sebelum pertandingan Liverpool vs Leicester yang berlangsung di Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Hal itu mengenai ketajamannya yang dianggap sudah menurun serta baru menorehkan satu gol sejak awal musim ini.

Meski begitu, Firmino tetap bisa dipercaya oleh Juergen Klopp untuk tampil pada lini serang Liverpool. Penyerang 29 tahun itu pun dimainkan sebagai starter pada saat The Reds bersua Leicester.

Juergen Klopp selaku manajer Liverpool pun memberikan apresiasi untuk Firmino. Dalam pandangannya, semua kritik yang selama diarahkan untuk strikernya tersebut tidak masuk akal.

“Bobby, apa yang orang-orang bilang kepadanya, itu konyol sekali! Menurut saya itu terjadi karena terkadang tidak ada hal lain yang dibicarakan,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Anda tak bisa lebih dekat dengan gol ketimbang dirinya malam ini. Semua orang berpikiran yang sama di momen tersebut. Iya 3-0, pencetak gol yang hebat dan tepat,”.

“Kami sangat berbahagia sekali dengannya. Dia lagi-lagi luar biasa,” demikian kata Juergen Klopp tentang Roberto Firmino di Liverpool.

Statistik Roberto Firmino vs Leicester

Gabung . . . Opta-Image-Team-14 Opta-Image-Medium">Liverpool Liverpool 3 0 Leicester City Leicester City
English Premier League

Liverpool

Roberto Firmino G S SOnT T P D
1 6 3 66 48 12

 

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...