Home > Berita Liga Indonesia > Figo Tak Menyangka Bisa Promosi Ke Skuad Senior Persija

Figo Tak Menyangka Bisa Promosi Ke Skuad Senior Persija

Pemain muda Persija Jakarta, Figo Sapta Fahrezi, mengaku tertantang setelah mendapat kepercayaan untuk bermain di level senior. Bagi dia, ini menjadi tantangan yang harus dilewati. Figo berhasil menembus skuat utama tim Persija Jakarta pada awal 2020. Figo bersama empat rekannya promosi naik di tim senior Persija Jakarta.

Bermain untuk tim sebesar Persija Jakarta tentu menjadi impian semua pemain, sekaligus merupakan tantangan tersendiri. Apalagi, faktanya memang tidak mudah menembus tim senior dari level junior.

“Tentunya dari awal saya tidak menyangka saat bisa promosi ke tim senior, apalagi saya juga termasuk baru di EPA Persija. Pastinya banyak perbedaan di tim senior, terutama soal disiplin,” kata Figo dalam situs resmi Persija Jakarta.

Figo yang berposisi sebagai pemain memang harus bekerja keras untuk membuktikan kemampuan. Apalagi, saingannya di posisi itu adalah Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Evan Dimas, Marc Klok, Adrianus Dwiki, dan Sandi . . . Gabung . . . Sute.

Mendengar nama-nama para senior itu tidak membuat Figo gentar. Dia malah semakin semangat berlatih sekaligus belajar dari para seniornya itu.

“Bagi saya ini tantangan yang harus saya jalani dengan giat. Niat utamanya adalah belajar kepada para pemain senior dan juga kepada pelatih. Untuk saat ini saya harus berproses dulu,” kata dia.

Figo bersama pemain tim Persija Jakarta lainya sekarang masih harus berlatih secara mandiri. Persija Jakarta memang masih meliburkan seluruh pemainnya karena belum adanya kompetisi.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap Laga Penyisihan Grup B dan C Liga 2 2021

Jakarta – Kick-off laga pembukaan kompetisi Liga 2 2021 tinggal dua hari lagi. Pertandingan Persis ...