Home > Berita Liga Inggris > Fans Penasaran Dengan Bintang Muda Leeds United Berdarah Indonesia

Fans Penasaran Dengan Bintang Muda Leeds United Berdarah Indonesia

Jelang laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-8, fans dari Leeds United mendesak Marcelo Bielsa untuk segera memainkan bintang muda mereka yang berdarah Indonesia.

Para fans Leeds tersebut mendesak agar maestro taktik asal Argentina itu untuk memainkan Pascal Struijk, pemain masa depan dari Elland Road yang diketahui memiliki darah Indonesia.

Laporan dari HITC menyebutkan jika Struijk belum juga bermain kembali sejak laga kontra Aston Villa, pada Sabtu (24/10/2020) kemarin, di mana Patrick Bamford sukses mencetak hattrick untuk kemenangan The Whites.

Sebenarnya Struijk diproyeksikan untuk bermain pada laga kontra Leicester City, di hari Selasa (3/11/2020) kemarin. Namun, Bielsa secara mengejutkan melakukan perubahan dan menggeser Mateusz Klich ke posisi kosong yang ditinggalkan oleh Kalvin Phillips yang absen karena cedera.

Dalam laga tersebut, Klich gagal berperan sebagai tembok pertama sekaligus pengatur tempo serangan untuk Leeds United.

Gelandang berdarah Polandia itu terbukti kurang disiplin serta membuat anak-anak asuhan Bielsa harus menelan kekalahan 4-1 atas Leicester . . . Gabung . . . City.

Para fans dari Leeds menyebut jika Struijk yang juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan ini lebih layak serta mumpuni untuk menggantikan posisi juga peran dari Kalvin Phillips dari pada Klich.

Pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah itu diketahui sudah tampil sebanyak 7 kali bersama Leeds United sejak menjalani debut profesionalnya pada tahun 2019 lalu.

Dirinya diketahui masih bisa membela Timnas Indonesia mengingat ia belum pernah bermain untuk timnas senior negara manapun dan baru pernah bermain untuk Timnas Belanda U-17 beberapa tahun yang lalu.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...