Home > Berita Liga Inggris > Everton Berminat Boyong Gelandang Yang Tersisih di Skuad MU

Everton Berminat Boyong Gelandang Yang Tersisih di Skuad MU

Klub Premier League, Everton punya manuver transfer di bulan Januari nanti. Mereka mencoba untuk membawa Daniel James dari Manchester United. James yang bergabung dengan MU di tahun lalu berada dalam situasi yang sulit. Ia mulai sering duduk di bangku cadangan sejak akhir musim lalu.

James sendiri menunjukkan performa yang bagus saat membela Timnas Wales. Alhasil banyak klub yang tertarik untuk membajaknya dari MU. Football Insider mengklaim kalau ada satu klub Inggris yang meminati James. Mereka adalah Everton.

Menurut laporan itu, Carlo Ancelotti memang sedang berburu winger baru. Sang pelatih menilai kedalaman skuat Everton terutama di sektor sayap tidak begitu bagus. Sehingga ia butuh winger yang bisa menambah daya gedor tim mereka. Untuk itu Ancelotti menilai James akan jadi solusi yang bagus untuk kebutuhan sektor sayap timnya itu.

Menurut . . . Gabung . . . laporan yang sama, Everton akan mengajukan proposal peminjaman kepada MU. Pasalnya kontrak James masih sampai tahun 2024. Sementara Everton tidak punya dana yang cukup untuk membelinya secara permanen. Jadi The Toffees berencana meminjam winger 23 tahun itu sampai akhir musim nanti. Dalam wawancaranya baru-baru ini, James masih belum mau lempar handuk di MU. Ia mengaku ingin memperjuangkan tempatnya di skuat Setan Merah.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...