Home > Berita Liga Indonesia > Evan Dimas Ajak Masyarakat Tetap Olahraga Untuk Melawan Covid-19

Evan Dimas Ajak Masyarakat Tetap Olahraga Untuk Melawan Covid-19

Akhir pekan ini menjadi salah satu libur panjang di tahun ini yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. Setidaknya dengan datangnya long weekend ini kerap dimanfaatkan oleh masyarakat untuk pergi berlibur melepas penat.

Hampir di seluruh kawasan atau objek tempat wisata dipadati oleh pengunjung untuk dapat menikmati waktu berlibur ini. Namun pada masa libur panjang kali ini, masyarakat diminta untuk tidak terbuai dengan liburan yang di jalankan.

Layaknya sebuah pesan yang disampaikan oleh Evan Dimas, gelandang Persija Jakarta. Di mana pemain asal Surabaya ini kembali mengingatkan bahwa di balik libur panjang ini, masih ada sebuah pandemi Covid-19 masih terus mengintai.

“Libur panjang, tapi ingat masih ada pandemi. Untuk di masa pandemi ini tetap jaga diri baik-baik. Tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Terpenting adalah mari bersama-sama melawan COVID-19,” kata Evan seperti dimuat laman . . . Gabung . . . resmi Persija.

Evan pun sejatinya senasib dengan masyarakat lainnya. Bahkan waktu untuk berlibur Evan akan sangat panjang dikarenakan tidak adanya kompetisi yang diadakan hingga akhir tahun.

Kita semua juga telah mengetahuinya, bahwa tidak akan ada kompetisi hingga awal tahun 2021 yang telah di sampaikan oleh PSSI.

Persija sendiri sudah 2 pekan tidak menjalani latihan secara bersamaan, Namun Evan serta Koleganya hanya menjalankan latihan sendiri demi menjaga kebugaran jasmani masing-masing.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...